Berita Palembang

September Ceria Isuzu MU-X Diskon Puluhan Juta, Gelar Gerebek Traga di 3 Kabupaten

Guna membuat masyarakat Sumsel agar lebih greget melakukan pembelian unit MU-X, Astra Isuzu Palembang memberikan diskon khusus hingga

September Ceria Isuzu MU-X Diskon Puluhan Juta, Gelar Gerebek Traga di 3 Kabupaten
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Counter Astra Isuzu Palembang memamerkan unit truk Traga. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Guna membuat masyarakat Sumsel agar lebih greget melakukan pembelian unit MU-X, Astra Isuzu Palembang memberikan diskon khusus hingga puluhan juta rupiah di program September Ceria 2018 ini.

"Jelang akhir tahun ini, kita ada program September Ceria untuk pembelian Isuzu MU-X ada diskon khusus hingga puluhan juta rupiah," ungkap Kepala Wilayah Astra Isuzu Sumbagsel Bambang Satrio Wicaksono melalui Supervisor Astra Isuzu Opik, Selasa (28/8/2018).

Menurut Opik, Astra Isuzu yang masih fokus dengan penjualan MU-X untuk kendaraan passanger saat ini di kelas SUV (Sport Utility Vehicle).

Opik mengatakan, masyarakat Sumsel sudah mulai tertarik dengan produk yang ditawarkan Isuzu dengan kelas SUV ini.

"Produk kita MU-X ini dibandingkan harga kompetitor, jelas beli Isuzu sangat dijangkau masyarakat Sumsel. Selisih kisaran Rp 100 juta.

Masyarakat Kota Palembang memperhatikan unit Isuzu MU-X.
Masyarakat Kota Palembang memperhatikan unit Isuzu MU-X. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Baca: Mahasiswa Unsri Bisa Naik Damri Trayek Palembang-Indralaya Lebih Murah Dengan e-Money

Baca: HATI-HATI Ada BPKB Palsu, Cek Keaslian Surat Menyurat Kendaraan Anda Dengan Cara Ini

Kita ada 4 tipe standar, premier, royal, dan 4X4 yang sangat cocok untuk pertambangan, perkebunan di Sumsel dan harganya malah ada yang selisih Rp 150 juta dari kompetitor," terang Opik.

Seperti MU-X untuk tipe standar dan premier, royal dibandrol Rp 400-an juta. Sedangkan kompetitor Rp 500-an juta. Bahkan untuk tipe 4X4 Mu-X harganya masih Rp 400-an juta, sedangkan kompetitor harganya sudah Rp 600 an juta. Jadi bisa selisih Rp 150-an juta dibandingkan dengan kompetitor.

"Kecanggihan mesin jangan diragukan lagi. Tidak kalah, karena dari dulu Isuzu dikenal sebagai rajanya diesel yang terkenal dengan keiritan bahan bakarnya," ujarnya.

Selain itu di bulan September 2018, Astra Isuzu melakukan Gerebek Traga di 3 kabupaten di Sumsel.

"September Gathering Isuzu di Betung Banyuasin kita akan gerebek Traga dan Service Clinic. Kita jemput bola dengan program service dan DP murah. Untuk service ada beberapa spare part digratiskan untuk truk. Silahkan bagi yang berada di seputaran Muba dan Banyuasin tidak perlu datang ke Palembang. Service kamu hadir dengan program menarik. Silakan kunjungi," kata Opik.

Gerebek lainnya yakni menggelar pameran di Muaradua (OKU Selatan) yang berlangsung 6-8 September 2018.

Kemudian Gerebek Traga yang ketiga digelar 10-12 September 2018 di Belitang (OKU Timur). (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved