Berita OKI

Aksi Begal Bersenjata Api Resahkan Warga Tulung Selapan Kabupaten OKI

Kejadian ini tak hanya sekali, tapi berulang kali di tempat berbeda. Namun, aksi begal ini belum ada yang terungkap.

Aksi Begal Bersenjata Api Resahkan Warga Tulung Selapan Kabupaten OKI
ilustasi 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Masyarakat di wilayah Pantai Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resah dan takut maraknya aksi begal yang menggunakan senjata tajam (Sajam) dan senjata api (Senpi) di perbatasan Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten OKI, persisnya di Jalan Raya Rambutan – Tulung Selapan.

Menurut informasi, Jumat (24/8/2018) ada peristiwa yang terjadi Rabu (22/8/2018) siang, aksi begal meresahkan warga ini telah menimpa salah seorang warga yang sedang melintas di Jalan Raya Desa Sunggutan – Lebung Itam.

Kejadian ini tak hanya sekali, tapi berulang kali di tempat berbeda. Namun, aksi begal ini belum ada yang terungkap.

Seperti korban diketahui bernama Erik alias Boho (25) warga Desa Simpang Tiga Kecamatan Tulung Selapan OKI.

Saat kejadian korban melintas dari arah Palembang menuju ke Tulung Selapan dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat street warna putih dengan nomor polisi BG 4243 ABY.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban dihadang oleh dua orang pelaku dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam.

Pelaku tak segan-segan melukai bahkan menembak korban apabila melawan.

Untuk menghindari ancaman, sepeda motor tadi dipaksa berhenti dan dengan ditodong menggunakan senpi dan sajam, korban diminta untuk menyerahkan barang-barang berharga miliknya seperti dompet yang berisi surat-surat penting dan tas yang berisi pakaian HP dan sepeda motornya digasak kedua pelaku.

Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung kabur membawa hasil kejahatan, sementara korban ditinggalkan begitu saja di jalan.

Halaman
123
Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help