Berita Empatlawang

Nekat Ingin Susul Kakak ke Seberang Sungai, Aldo Terseret Arus Sungai Musi

Sungai Musi di Kawasan Tebingtinggi kembali menelan korban jiwa, kali ini dialami Aldo (4) seorang balita yang merupakan

Nekat Ingin Susul Kakak ke Seberang Sungai, Aldo Terseret Arus Sungai Musi
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Korban Aldo saat di rumah duka, Selasa (14/8/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG-- Sungai Musi di Kawasan Tebingtinggi kembali menelan korban jiwa, kali ini dialami Aldo (4) seorang balita yang merupakan Warga RT 01 RW 03 Lorong Anda Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang.

Bocah tersebut dikabarkan tenggalam pada Senin sore (13/8/2018) sekira jam 15.00, balita ini terseret arus pada saat mandi di Sungai Musi yang tak jauh dari rumahnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi tidak lama berselang korban meninggal dunia. Hari ini Selasa (14/8/2018) jasad Aldo sudah berada di rumah duka, sudah dimakam hari ini.

Ketua RT 01, RW 3, Kelurahan Pasar Tebingtinggi, Agus Cik, membenarkan adanya kejadian balita yang hanyut di Sungai Musi tersebut.

"Tadi korban mandi di Sungai Musi bersama kawanya, juga ada bibi korban merupakan warga saya," kata Agus Cik, Selasa (14/8/2018)

Dijelaskan Agus, diduga korban terbawa arus sungai ketika hendak menyeberang, karena korban mengetahui kakaknya berada seberang sungai, dimana kakak korban mandi terlebih dahulu.

"Melihat kakaknya di seberang, korban berniat hendak nyusul ke seberang belum sampai ke seberang korban hanyut terbawa arus," jelasnya.

Dikatakanya, korban pada saat itu sempat diselamatkan oleh warga setelah itu korban langsung dilarikan warga ke rumah sakit. "Tapi tak lama berada di rumah sakit sekitar pukul 16.00 WIB korban meninggal dunia," terangnya. (*)

Baca: Klaim Tidak Ada Masalah Lalu Dipukul Hingga Memar, Wanita di Palembang Ini Lapor Polisi

Baca: Antisipasi Over Kapasitas, 23 Narapidana Asal Martapura Dipindahkan ke Lapas Palembang

Baca: Murkanya Elly Sugigi Terhadap Model Cantik ini , saat Terciduk Jalan Bareng Irfan Sampai Dilabrak

Baca: Olahraga Jalan Kaki Lebih Baik dari Lari, Ini Alasannya. . .

Baca: Tergiur Pria Beristri, 7 Artis Cantik Ini Nikahi Laki Orang, No 6 Sampai Pisah dengan Anak Kandung

Penulis: Awijaya
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help