Berita Lubuklinggau

Diduga Kesetrum Listrik, Pedagang Pakaian di Lubuklinggau Ini Ditemukan Tewas di Kontrakannya

Warga Jalan Cite RT.05 Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, geger.

Diduga Kesetrum Listrik, Pedagang Pakaian di Lubuklinggau Ini Ditemukan Tewas di Kontrakannya
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Supriyadi, diduga tewas kesetrum listrik. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Warga Jalan Cite RT.05 Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, geger.

Pasalnya, salah seorang warga bernama Supriyadi (31) yang tinggal di kontrakan H Takim di wilayah setempat ditemukan tewas di rumah kontrakannya, pada Minggu (10/8/2018) sekitar pukul 07.30.

Supriyadi, warga pendatang asal Desa Kebur RT.01 Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musirawas yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang pakaian itu, pertamakali ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia oleh sepupunya Mardiyan (34), yang tinggal tak jauh dari kontrakan korban.

Saat itu, Mardiyan datang ke kontrakan korban untuk mengajaknya berjualan pakaian keliling. Namun setelah berkali-kali mengetuk pintu tak ada jawaban, maka Mardiyan pun membuka pintu yang saat itu dalam keadaan tak terkunci.

Baca:

Terjadi Penurunan Tanah di Jalan Dalam Kota Lahat. Kendaraan Berat Diimbau Tak Lalui Jalur Kota

Hypermart Hadirkan Potongan Harga Spektakuler, Mulai dari Produk Elektronik hingga Minyak Goreng!

Setelah di dalam rumah, Mardiyan melihat korban dalam kondisi terbaring tertelungkup di lantai, dengan kondisi tubuh hitam terbakar dan sudah meninggal dunia.

Saat ditemukan, tangan korban memegang kabel listrik yang di bagian ujungnya diikatkan dua buah sendok makan dan teraliri listrik PLN. Kabel dan sendok tersebut menempel pada bagian lehernya.

Menyaksikan itu, Mardiyan kemudian berteriak meminta pertolongan warga sekitar yang kemudian berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Selanjutnya Ketua RT.05 Kelurahan Lubuk Kupang segera melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi.

"Mendapat laporan tersebut, saya langsung perintahkan petugas piket SPK bersama tim identifikasi Polres Lubuklinggau untuk cek TKP," ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Afrinaldi, Jumat (10/8/2018).

Dikatakan, setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan serta olah TKP, mayat korban dibawa warga ke rumah Mardiyan yang merupakan sepupu korban, sambil menunggu orang tua dan keluarga korban datang dari Desa Kebur Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musirawas.

"Diduga korban meninggal karena terkena kabel beraliran listrik atau kesetrum," ujarnya. (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved