Berita OKU

Tim Pengawas dan Evaluasi Pantau Progres Jembatan Gantung di OKU, Begini Komentarnya

Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Mabes AD Brigjen TNI Nanang Heryanto meninjau progres pembangunan jembatan gantung

Tim Pengawas dan Evaluasi Pantau Progres Jembatan Gantung di OKU, Begini Komentarnya
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Tim Was-Ev (Pengawasan dan Evaluasi) dari Mabes AD Brigjen TNI Nanang Heryanto didampingi Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo SSos saat meninjau prograss Pembangunan Jmebatan Gantung. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, OKU -- Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Mabes AD Brigjen TNI Nanang Heryanto meninjau progres pembangunan jembatan gantung  yang menguhubungkan Desa Belimbing dengan Dusun Kandang Macan serta daerah kawasan seberang sungai.

Kunjungan yang dilakukan Kamis ( 2/8/2018) ini didampingi Bupati OKU diwakili Asisten I Drs H Zandi SoLeh MM dan Dandim 0403/OKU, Letkol Arm Agung Widodo SSOS, Wakapolres OKU Kompol Nurhadiyansyah.

Brigjen TNI Nanang Heryanto tiba di lokasi pembangunan jembatan dengan menggunakan sepeda motor jenis tril diikuti oleh Dandim dan asisten I.  

Di lokasi pembangunan jembatan gantung, Brigjen Nanang menjelaskan, kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi ini bertujuan untuk memastikan progres pembangunan jembatan gantung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 TA 2018 Kodim 0403/OKU.  

Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes AD mengaku senang melihat pembangunan jembatan gantung sepanjang  130 M dan lebar 2 M dengan kemajuan pekerjaan fisik yang sudah mencapai 90 persen. 

“Ini bukti bahwa TNI membantu rakyat dengan sepenuh hati dan tidak setengah-setengah,” tandas Brigjen TNI Nanang Heryanto.

Dia juga menambahkan TNI lahir dari rakyat, dibesarkan oleh rakyat kemudian membesarkan rakyat dan berjuang sepanjang hayat untuk rakyat.

Dikesempatan itu Brigjen TNI Nanang Heryanto menjelaskan, pembangunan yang dilakukan melalui Program TMMD ini sejatinya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Itulah sebabnya Brigjen TNI Nanang Heryanto mengajak semua masyarakat Desa Belimbing agar sama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan jembatan agar cepat rampung dan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

 

Baca: Sepekan dari Lamar Dita Soedarjo, Kini Denny Sumargo Kepergok Fitting Baju Pengantin, Bakal Menikah?

Baca: Keberangkatan JCH Kloter 11, 342 Orang Jemaah Resiko Tinggi

Baca: Kenapa LRT Sempat Mogok ? Ini Penjelasan dari PT. INKA Terkait Penyebabnya

Baca: Kereta Api Ringan Buatan Perdananya Sempat Mogok, PT INKA Angkat Bicara Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Tabligh Akbar Ponpes Raudhatul Ulum, Ustad Abdul Somad Pukau Ribuan Warga Ogan Ilir

Baca: Tabligh Akbar Ponpes Raudhatul Ulum, Ustad Abdul Somad Pukau Ribuan Warga Ogan Ilir

Penulis: Leni Juwita
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved