Berita Empatlawang

Usai Paripurna LPJ, Bupati Empatlawang Syahrial Hanafiah Pamitan kepada Anggota DPRD

Usai menyampaikan LPJ APBD 2017 di Rapat Paripurna DPRD Empatlawang, Bupati Empatlawang H Syahril Hanafiah berpamitan.

Usai Paripurna LPJ, Bupati Empatlawang Syahrial Hanafiah Pamitan kepada Anggota DPRD
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Bupati Empatlawang, Syahril Hanafiah. 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG - Usai menyampaikan LPJ APBD 2017 di Rapat Paripurna DPRD Empatlawang, Bupati Empatlawang H Syahril Hanafiah berpamitan kepada anggota legislatif.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada legislatif karena selama kepemimpinannya sudah mensuport dalam menjalankan roda pemerintahan.

Syahril mengatakan masa jabatanya tinggal beberapa hari lagi, tepat tanggal 26 Agustus 2018 nanti masa jabatanya akan berakhir.

"26 Agustus 2018 nanti masa jabatan saya berakhir, saya banyak mengucapkan kepada legislatif dan seluruh elemen masyarakat," ungkap Syahril Hanafiah saat usai, Kamis (26/7/2018)

Ia bercerita sejak menang Pilkada tahun 2013 lalu oleh MK yang saat itu berpasangan dengan H Budi Antoni, dua tahun menjadi wakil bupati, satu tahun menjabat Plt bupati dan dua tahun menjabat sebagai bupati hingga 26 Agustus 2018.

Belum lama ini penyelenggara pemilu KPU Empatlawang sudah melakukan pleno penetapan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023.

Ia berharap kedepan kabupaten Empatlawang akan menjadi lebih baik.

Tidak lupa Syahril juga menyampaikan kepada seluruh peserta rapat Paripurna LPJ APBD 2017, ia memohon doa akan mencalonkan sebagai anggota DPR-RI periode 2019-2024 dari partai Nasdem.

"Mudah mudahan kalau masih dikehendaki dan diberi amanah oleh masyarkat, saya akan kembali mengabdi untuk masyarakat Sumsel sebagai Anggota DPR-RI,"kata dia. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help