Berita Palembang

Hantam Batu Tiang Jalan Nakula, Pelajar SMP Tamsis Tewas Laka

Dari informasi dihimpun, korban Natan berboncengan dengan Rizky (12) yang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol BG 4832 BQ.

Hantam Batu Tiang Jalan Nakula, Pelajar SMP Tamsis Tewas Laka
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Seorang warga yang menunjukan lokasi lakalantas menyebabkan korban tewas di Jalan Pendawa Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT III Palembang, Minggu (22/7/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Nataniel alias Natan (14), pelajar SMP Tamsis kelas VII, tewas setelah mengalami lakalantas di Jalan Pendawa simpang Lorong Nakula Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT III Palembang, Minggu (22/7).

Korban tewas dengan kondisi kepala pada bagian depan atau kening pecah. Diketahui kepala korban menghantam batu cor tiang jalan sesaat menabrak pengendara sepeda motor lainnya.

Dari informasi dihimpun, korban Natan berboncengan dengan Rizky (12) yang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol BG 4832 BQ.

Diduga dengan kecepatan tinggi, sepeda motor korban menabrak Khodam (17), pengendara sepeda motor Honda Supra X nopol BG 2633 BY yang hendak belok atau masuk ke Lorong Nakula.

Sontak korban pun terpental dari sepeda motor dan langsung menghantam batu cor bagian tiang nama jalan. Sedangkan Rizky terpental masuk ke selokan jalan.

Sementara Khodam juga terjatuh dari sepeda motornya, namun jatuhnya di badan jalan.

"Aku mau belok ke Jalan Nakula dan sudah hidupkan lampu sen kanan. Tapi dari belakang ditabrak dan. Orang yang nabrak itu aku lihat terpental dan membentur batu tiang jalan. Sedangkan yang dibonceng, masuk parit," ujar Khodam ketika diamankan di Pos Laka Pakjo Palembang.

Korban Natan yang terkapar dengan darah bercucuran pada baian kepalanya, langsung ditolong warga sekitar.

Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban Natan tak tertolong dan meninggal dunia.

"Natan ini katanya mau ke Lemabang untuk beli peralatan sekolah. Saya tidak tahu kronologis kecelakaannya, kami diberi tahu kalau Natan meningal dunia setelah kecelakaan di Jalan Pendawa. Natan ini tinggal sama neneknya dan baru masuk SMP Tamsis," ujar Raka(19), paman korban, ketika ditemui di rumah duka Jalan Sutan Syahrir Lorong Anggrek Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT III Palembang.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Palembang Iptu Merry Agustina mengatakan, korban laka yang meninggal dunia berstatus masih sebagai pelajar SMP.

Korban tewas dengan kondisi luka pada bagian kepala dan meninggal dunia sebelum samai ke rumah sakit.

Sementara untuk rekan korban yang dibonceng, mengalami luka lecet pada bagian kaki.

"Dua unit sepeda motor sudah diamankan petugas dan di lokasi sudah dilakukan olah TKP. Begitu juga dengan pengendara sepeda motor Supra X yang juga diamankan untuk dimintai keterangannya di Pos Laka Pakjo," ujarnya.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help