Berita Muaraenim

Ribut Saling Serobot di Perlintasan Kereta Api Desa Sigam, Wahidin Ketahuan Kantongi Senpira

Karena membawa Senjata Api Rakitan (Senpira), Wahidin (26) warga Desa Teluk Kijing, Kecamatan Teluk Kijing, Kabupaten Muba,

Ribut Saling Serobot di Perlintasan Kereta Api Desa Sigam, Wahidin Ketahuan Kantongi Senpira
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Wahidin saat gelar perkara di Polsek Gelumbang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Karena membawa Senjata Api Rakitan (Senpira), Wahidin (26) warga Desa Teluk Kijing, Kecamatan Teluk Kijing, Kabupaten Muba, tertangkap tangan membawa Senpira, di Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Selasa (17/7).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Rabu (18/7/2018), kejadian tersebut berawal dari ribut antar sesama pengendara yang saling serobot kendaraan di pintu perlintasan kereta api Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

Pada saat keributan, warga melihat pelaku yang merupakan salah seorang penumpang sepeda motor membawa Senpira, karena merasa terancam warga tersebut menghubungi Kapolsek Gelumbang.

Baca:

Pulang ke Indonesia, Zohri dan Menpora Ngobrol di Mobil Jawab Semua Kabar Kehebohannya

Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Saatnya Zalnando untuk Unjuk Gigi di Lapangan Hijau

Setelah mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Gelumbang di bawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Hamdani, melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Namun ketika tiba di lokasi pelaku sudah menghilang sehinga dilakukan pencarian dengan ciri-ciri dari warga, dan tidak lama kemudian petugas Polisi berhasil mengamankannya di daerah Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

Dan ketika digeledah, petugas berhasil mengamankan sebuah Senpira.Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono, tersangka ditangkap karena membawa Senpira.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 1 ayat (1) UU Darurat No 12 tahun 1951.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved