SFC Update

Sriwijaya FC Vs Persija jakarta - Upaya Beto cs Lanjutkan Tren Positif di Stadion GSJ Palembang

Duel klasik yang mempertemukan antara Sriwijaya FC kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang

Sriwijaya FC Vs Persija jakarta - Upaya Beto cs Lanjutkan Tren Positif di Stadion GSJ Palembang
SRIPOKU.COM/RESHA
Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves dan keluarganya. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Reshs

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Duel klasik yang mempertemukan antara Sriwijaya FC kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (10/7/2018) malam diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, laga menjadi penentu posisi klasemen dua kubu yang tengah bertikai kali ini.

Sriwijaya FC saat ini berada di posisi peringkat ketiga, dengan capaian 22 poin. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini berpeluang besar menduduki peringkat runner-up yang saat ini diduduki oleh PSM Makassar dengan capaian 25 poin, jika berhasil mengamankan poin penuh di markasnya sendiri hari ini.

Berbeda dengan Persija Jakarta yang saat ini menghuni posisi ke-6 yang telah mengantongi 21 poin. Namun jika mereka berhasil meraup poin penuh dengan mencetak angka minimal 3 gol dari Sriwijaya FC, maka giliran Sriwijaya FC yang turun satu peringkat dan disalip oleh tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Kita punya motviasi yang sama. Persija tentu memiliki motivasi untuk melewati kita, tapi kita tentu memiliki motivasi yang untuk bisa melewati lawan-lawan yang di atas kita. Ini juga kita jadikan upaya agar Beto cs bisa melanjutkan tren positif mereka di kandang sendiri,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, Senin (9/7/2018).

Baca: Rahmad Darmawan Angkat Bicara Mengenai Kabar Eksodus Pemain Sriwijaya FC

Pelatih yang akrab disapa RD ini paham betul, tim lawannya kali ini akan bermain cukup ganas demi menambah semangat mereka bermain di kandang lawan.

Namun, ia juga tak mungkin rela memberikan poin penuh kepada Persija Jakarta karena mereka sendiri membutuhkan poin penuh untuk memanjat posisi atas klasemen.

Beruntung, RD mengaku tidak ada timnya yang dibekap cedera dan akumulasi kartu. Setidaknya ia bisa menurunkan seluruh pemain yang dianggapnya mampu untuk memberikan hasil yang terbaik pada pertandingan hari ini.

“Tentunya kita berharap hasil baik bisa mengiringi dengan apa yang telah dibuat oleh pemain dengan niat yang baik motivasi yang baik,” ujarnya lagi.

Baca: Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta - Duel Dua Kreator Serangan di Stadion GSJ Palembang

Dalam persepsinya, Persija Jakarta masih dihuni oleh orang-orang lama. Hal ini justru membuat tak mudah menundukkan skuat yang diasuh Stefani Cugurra Teco itu, karena tingkat solid antar tim pastinya tinggi.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help