Rahmad Darmawan Angkat Bicara Mengenai Kabar Eksodus Pemain Sriwijaya FC

Kabarnya, beberapa pilar Sriwijaya FC ingin hengkang dikarenakan faktor keterlambatan gaji selama dua bulan terakhir yang belum dibayar

Rahmad Darmawan Angkat Bicara Mengenai Kabar Eksodus  Pemain Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/RM. RESHA A.U
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, saat diwawancarai awak media, beberapa waktu yang lalu. 

SRIPOKU.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan(RD), angkat bicara terkait kabar beberapa pemainnya yang akan angkat kaki dari Palembang untuk membela klub-klub lain di Liga 1 2018. 

Kabarnya, beberapa pilar Sriwijaya FC ingin hengkang dikarenakan faktor keterlambatan gaji selama dua bulan terakhir yang belum dibayarkan oleh manajemen klub.

Akan tetapi, kabar itu dibantah oleh RD. Pelatih asal Lampung itu memastikan diri, tak ada pemainnya yang akan hengkang dariSriwijaya FC.

 
"Saya rasa itu isu karena tidak ada pemain yang mengundurkan diri sampai hari ini dan saya sudah cek satu per satu," kata RD dilansirBolaSport.com.

"Tapi, ada tawaran dari klub lain. Sekali lagi, itu bisa dibilang isu," ucap RD.

RD tidak mau menanggapi kabar miring itu karena saat ini iasedang fokus membangun Sriwijaya FC, yang akan bertanding melawanPersija Jakarta pada pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Selasa (10/6/2018).

Pelatih berusia 51 tahun itu meminta kepada awak media untuk tidak lagi memberitakan isu tersebut agar para pemain Sriwijaya FC tidak lagi dipusingkan.

Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa keterlambatan gaji pemain Laskar Wong Kito itu dikarenakan faktor PresidenSriwijaya FC, Dodi Alex Noerdin, kalah dalam perhitungan cepat beberapa lembaga survei Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.

Kabar lainnya, keterlambatan gaji itu juga dikarenakan faktor sponsor.

Baca: Cek Kondisi Smartphonemu Dengan 39 Kode Rahasia Ini

Baca: Kalah Satu Angka dari Thailand, Timnas Indonesia Juara Runner Up Grup A Piala AFF U-19

Baca: Anak Penjual Gorengan Asal OKU Selatan Ini Wakili Indonesia di Ajang Matematika Korea Selatan

RD tidak ingin sepak bola dicampuradukkan dengan politik yang saat ini dialami oleh Dodi Alex Noerdin.

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help