Berita Pagaralam

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pagaralam Gelar Kegiatan Ini

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72, Polres Pagaralam mengadakan berbagai rangkain kegiatan.

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pagaralam Gelar Kegiatan Ini
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH bersama Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya saat menghadiri acara sunatan massal dalam rangka HUT Bayangara ke-72, Selasa (10/7/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72, Polres Pagaralam mengadakan berbagai rangkain kegiatan.

Seperti yang digelar Selasa (10/7/2018) Kapolres Pagaralam melaksanakan giat ziarah ke makam Pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan sunnatan massal di Dinas Kesehatan.

Polres Pagaralam juga melakukan bakti sosial seperti anjang sana kepada Warakawuri, Pensiunan Polri dan donor darah.

Pantauan Sripoku.com, Selasa (10/7/2018) menyebutkan, kegiatan sunatan massal diikuti oleh 250 anak. Hal ini menunjukan antusias masyarakat Pagaralam.

Tampak Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH bersama Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya saat menghadiri acara sunatan massal dalam rangka HUT Bayangara ke-72, Selasa (10/7/2019).
Tampak Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH bersama Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya saat menghadiri acara sunatan massal dalam rangka HUT Bayangara ke-72, Selasa (10/7/2019). (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH didampingi Pj Walikota Pagaralam, Musni Wijaya mengatakan, kegiatan sunnatan massal ini juga digelar dalam rangka HUT kota Pagaralam ke-17.

Baca: Jadi Syarat Wajib, 290 Balon DPRD Pagaralam Ikuti Tes Rohani

"Sunatan massal ini digelar untuk mejaga kesehatan dan membantu masyarakat Pagaralam yang kurang mampu. Ini merupakan kerja nyata kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Pj Wako Pagaralam dan Kapolres Pagaralam juga meninjau langsung sunatan massal di Aula Dinas Kesehatan Kota Pagaralam.

"Selain rangakaian kegiatan baksos Polres Pagaralam juga melaksanakan giat upacara hari Bhayangkara besok tanggal 11 juli 2018 sekaligus akan mengekar syukuran hari Bhayangkara dan syukuran Pilkada yang damai di Kota Pagaralam," katanya. 

Baca: Tekan Angka Kecelakaan, Polres Pagaralam Tindak Tegas Pengendara tak Pakai Helm dan Balap Liar

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved