Pemilihan Walikota Pagaralam

Diduga Ada Praktik Politik Uang, Ratusan Massa Paslon di Pagaralam Geruduk Kantor Panwaslu

Dihari pertama memasuki masa tenang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, ratusan massa dari Pasangan Calon (Paslon)

Diduga Ada Praktik Politik Uang, Ratusan Massa Paslon di Pagaralam Geruduk Kantor Panwaslu
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak massa Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor 6 dan 1 saat geruduk kantor Panwaslu Kota Pagaralam, Minggu (24/6/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dihari pertama memasuki masa tenang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, ratusan massa dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 6 dan nomor urur 1 menggeruduk atau mendatangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pagaralam.

Kedatangan kedua massa Paslon tersebut untuk melaporkan adanya dugaan praktik money politik yang dilakukan oleh salah satu tim paslon di Pagaralam.

Pantauan sripoku.com, Minggu (24/6/2018) menyebutkan, Gun-Febri datang ke kantor Panwaslu sekitar pukul 15.30 WIB. Didampingi sejumlah pendukung, Gun-Febri masuk ke dalam Kantor Panwas Pagaralam.

Sementara sebagian besar pendukung lainnya menunggu di luar Kantor Panwas. Kedatangan Paslon dan tim ini mendapat pengawalan ketat Polres Pagaralam.

Baca: Pemilih di Pagaralam Banyak tak Dapat Undangan Nyoblos, Ini Penjelasan KPU

Kantor Panwaslu sebab dijaga ketat oleh polres Pagaralam. Bahkan polres tidak memperbolehkan semua orang masuk ke sekretariat Panwaslu termasuk wartawan untuk melakukan peliputan. 

Baca: Tradisi Usai Lebaran, Harga Ayam Pramuka di Pagaralam Meroket 100 Persen 

Baca: Alex Noerdin Sebut Pagaralam Kota Serpihan Surga. Ini Alasannya

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help