Berita OKU Selatan

Pasca Libur Panjang, ASN OKU Selatan Diperiksa Kehadiran Saat Apel Pagi

Pasca cuti bersama di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali M B Commerce memimpin langsung apel pagi

Pasca Libur Panjang, ASN OKU Selatan Diperiksa Kehadiran Saat Apel Pagi
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Hari pertama masuk kerja Pemkab OKU Selatan lakukan apel pagi dan halla bihalal, Kamis (21/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah 

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Pasca cuti bersama di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali M B Commerce memimpin langsung apel pagi serta memeriksa kehadiran pasukan apel pagi setiap OPD yang dipimpin Kepala Dinas dan Camat masing-masing serta melakukan mengecek kehadiran oleh kepala BKPSDM, Kamis (21/06/2018)

Apel yang di lakukan pada hari pertama masuk kerja juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP M Si. Sekretaris Daerah beserta para asisten dan jajarannya.

Kemduian, dalam arahannya Popo Ali MB Commerce, mengapresiasi atas kedisiplinan kepada seluruh pegawai di OPD dan Kecamatan yang telah hadir pada hari pertama masuk kerja setelah melakukan cuti bersama.

Dalam suasana Idul Fitri 1439 Hijriah Popo, berharap untuk bersama-sama dapat saling memaafkan serta kembali kembali bersinergi memberikan pelayananan terhadap masyarakat khususnya pada setiap OPD.

Baca: Mudahkan Identifikasi, Koper dan Paspor Jemaah Haji Diberi Tanda Warna

"Terimakasih atas peranserta seluruh ASN, disuasana Bulan Ramadan lalu tetap melasanakan pelayanan publik berjalan dengan baik, serta kegiatan safari ramadan di tiap Kecamatan yang berjalan dengan baik dan menjalin silatuhrahmi serta menyerap aspirasi masyarakat." ujar Popo, Kamis (21/6/2018).

Setelah memeriksa kehadiran yang hampir seratus persen hadir kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal oleh Bupati OKU Selatan beserta Wakil dan seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Baca: Zuriat Palembang Kompak Menangkan Sarimuda-Cek Rozak

Baca: Akhirnya! Dana PSG Triwulan II SMA dan SMK Cair Rp 78,8 M

Baca: Bolos Hari Pertama Kerja, Sanksi Tegas Hingga Pemecatan Menanti, tak Ada Toleransi 

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved