Berita Muba

Selama Lebaran Idul Fitri 1439 H, Pengunjung Cha-Cha Waterfun Sekayu Meningkat

Pada kolam berenang Cha-Cha Waterfun, ratusan pengunjung memadati rekreasi wisata air satu-satu di Sekayu.

Selama Lebaran Idul Fitri 1439 H, Pengunjung Cha-Cha Waterfun Sekayu Meningkat
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Pengunjung menikmati wahana liburan di Cha-Cha Waterfun di Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu, Musi Banyuasin, Senin (18/6/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan masyarakat Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan cara mengunjungi destinasi wisata.

Salah satunya Cha-cha Waterfun yang terletak di Jalan Kolonel Wahid Udin.

Pada H+3 libur lebaran, Senin (18/6/2018), setidaknya terpantau ratusan pengunjung mengunjungi destinasi wisata tersebut.

Pantauan Sripoku.com di lapangan, pada kolam berenang Cha-Cha Waterfun, ratusan pengunjung memadati rekreasi wisata air satu-satu di Sekayu.

Pengunjung didominasi masyarakat Sekayu.

Baca: Driver Grab Car Aji Saputra Tewas Dibegal, Istri Korban Menuju Sekayu

Imran Alkhudri, salah satu pengunjung dari Sekayu mengungkapkan bahwa ia bersama keluarga berlibur ke Cha-Cha Waterfun ini untuk mengisi kekosongan waktu selama libur lebaran.

Setiap tahunnya ia mudik ke Komering, namun tahun ini ia tidak mudik dan untuk mengisi kekosongan waktu dilakukan dengan mengajak keluarga ke kolam renang.

"Ya, mumpung masih libur panjang mas, anak-anak ngajak terus untuk main waterboom jadi diturutin. Tahun ini tidak mudik jadi turutin pinta anak-anak dahulu,” ujarnya.

Baca: H-2 Idul Fitri Tarif Travel Palembang-Sekayu Tembus Rp 100 Ribu

Sementara, Manajer Cha Cha Water Fun, Candra, mengungkapkan bahwa selama libur lebaran ini pengunjung meningkat dari pada hari-hari biasanya.

"Kita sendiri buka pada lebaran pertama dan pengunjung tembus 500 per harinya, pelayanan kita gandakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen."

Baca: Puasa Syawal Setelah Lebaran, Ini Lafaz Niat dan Tata Caranya

"Kita buka dari pagi sampai sore. Biasaya pengunjung memuncak pada sore hari."

"Tahun ini tidak tahun kemarin yang memuncak ramainya. Hal ini dikarenakan libur panjang jadi masyarakat lebih pilih mudik,” ungkapnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help