Berita OKU Selatan

Lebaran di OKUS Berbarengan Panen Kopi, dari H-5 Pasar Saka Selabung Diserbu Pengunjung

Menjelang Hari Raya 1439 Hijriah tepatnya pada H-2 lebaran, Pasar Tradisional Saka Selabung Muaradua dipadati oleh pengunjung

Lebaran di OKUS Berbarengan Panen Kopi, dari H-5 Pasar Saka Selabung Diserbu Pengunjung
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Pasar Tradisional Saka Selabung Muaradua terlihat ramai pengunjung di H-2 menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Rabu (13/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah 

SRIPOKU.COM. MUARADUA -- Menjelang Hari Raya 1439 Hijriah tepatnya pada H-2 lebaran, Pasar Tradisional Saka Selabung Muaradua dipadati oleh pengunjung untuk membeli kebutuhan persiapan hari raya, Rabu (13/6/2018).

Warga yang memadati pasar yang dimulai anak hingga orang dewasa untuk berburu berbagai macam keperluan dihari lebaran, salah satunya yakni berburu pakaian.

Salah seorang pedagang pakaian Neli, mengatakan pengunjung pasar yang demikian ramai terjadi sejak 3 hari terakhir (H-5 -red) yang juga terjadi pada kedai pakaian miliknya.

"Hari ini kemungkinan akan sangat padat terlihat baru pagi pengunjung pasar telah terlihat makin ramai, mengingat hari raya tahun ini bersamaan dengan panen raya kopi," kata wanita yang berhijab itu saat dibincangi Sripoku.com, Rabu (13/6/2018). 

Dikatakanya, ramainya pengunjung pasar akan terus berlanjut hingga Kamis besok yang kemungkinan akan terus bertambah.

Ditempat yang terpisah, dikatakan juga oleh Ujang, yang bertugas menjaga kendaraan diparkiran disekitaran lokasi pasar menuturkan, bahwa sejak 3 hari terkahir pasar selalu ramai dikunjungi.

"Sejak 3 hari kemaren kalau pengunjungnya padat, mungkin berburu pakaian lebaran dan keperluan persiapan dihari raya,"ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga Ibu Rumah Tangga (IRT) Kelurahan Pancur Pungah Nur, mengatakan kalau kunjungannya kepasar yakni untuk membeli beberapa lembar pakaian dan kue lebaran.

"Sebenarnya ingin belanja kue dan roti lebaran sekalian lihat-lihat baju untuk anak-anak,"singkatnya disela kesibukannya memilih dagangan pakaian.

Baca: H-2 Lebaran Pasar 16 Ilir Ramai Disesaki Pengunjung, Tiga Kali Dalam Seminggu Dikunjungi

Baca: Cover Lagu Dengan Caraku, Bunga Citra Lestari Tuai Pujian, Enakan BCL Dibanding Bianca Jodie?

Baca: Kepergok Curi Getah Karet, Dua Warga Peninjauan OKU Ini Lebaran di Penjara 

Baca: Dibongkar Sahabatnya Di Girls Squad, Jessica Iskandar Diduga Akan Segera Tunangan, Tahun Depan!

Baca: Beredar Surat Somasi, Ini Tanggapan Ibunda Jefri Nichol, Terkuak Fakta Ini! Sudah Lama Selesai?

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help