SFC UPDATE

Diisukan Bidik Ahn Byung-Keon, Asisten Manajer Sriwijaya FC: Kemungkinan Itu Ada

Belum selesai putaran pertama Liga 1 2018, Sriwijaya FC diisukan kembali membidik pemain untuk memperkuat tim di putaran kedua mendatang.

Diisukan Bidik Ahn Byung-Keon, Asisten Manajer Sriwijaya FC: Kemungkinan Itu Ada
SRIPOKU.COM/RESHA
Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Belum selesai putaran pertama Liga 1 2018, Sriwijaya FC diisukan kembali membidik pemain untuk memperkuat tim di putaran kedua mendatang. Kali ini, Defender Bali United Ahn Byung-Keon yang santer dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Bek asal Korea itu tengah diburu oleh kandidat Liga 1 2018 di putaran kedua mendatang. Maklum, jam terbangnya cukup apik ditambah performanya dalam menjaga palang pintu pertahanan membuat tim manapun kepincut untuk memboyongnya membela tim.

Dikutip dari situs soccerway.com, catatan statistiknya lumayan tinggi. Ia bergabung dengan Bali United sejak era Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. Di musim 2017, ia mencatatkan satu gol, dari total 2.373 menit bermainnya di tim berjuluk Laskar Tridatu itu.

Bersama Bali United, ia pun mengarungi AFC Cup 2018 ini. Sepanjang gelaran Piala Asia itu, ia telah diturunkan sebanyak 5 kali oleh pelatih Widodo C. Putro.

Melihat catatan tersebut, bisa jadi manajemen Sriwijaya FC bakal menggaet Bek tersebut agar lebih tangguh lagi dalam menjaga pertahanan tim di lini belakang.

Apalagi jika dikolaborasikan dengan sederet stopper yang termasuk produktif, seperti Hamka Hamzah, Mahammadou N’Diaye dan lain-lain.

“Kemungkinan itu ada. Namun hal itu masih akan kita diskusikan lagi dengan jajaran Manajer, Direktur Utama yang baru serta Presiden Sriwijaya FC,” ujar Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris kepada Sripoku.com Rabu (13/6/2018).

Ia mengatakan, kemungkinan itu bisa saja terjadi apalagi putaran kedua masih cukup jauh. Namun pertimbangan untuk menambah pemain tidak bisa diputuskan begitu saja, karena masih ada beberapa pihak yang harus dimintai pendapatnya.

“Kita lihat saja lah nanti, seiring waktu berjalan kemungkinan-kemungkinan seperti itu selalu ada,” jelasnya.

Baca: Gara-gara Lalai Soal Pertandingan Sriwijaya FC, PSSI Kena Denda dari AFC

Baca: Gelandang Sriwijaya FC Ini Unggulkan Prancis di Piala Dunia 2018

Baca: Dirut PT SOM Muddai Madang Pertimbangkan Batasi Penggunaan Medsos bagi Tim Sriwijaya FC

Baca: Libur Panjang, Manajemen Mulai Lakukan Evaluasi Tim Sriwijaya FC

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help