Berita PALI

2 Hari Jelang Lebaran Harga Ayam Potong, Daging Sapi dan Telur di Pasar Inpres Pendopo Naik

Dua Hari menjelang hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 H, Pasar Inpres Pendopo, Kabupaten PALI padat dikunjungi oleh konsumen

2 Hari Jelang Lebaran Harga Ayam Potong, Daging Sapi dan Telur di Pasar Inpres Pendopo Naik
TRIBUN SUMSEL/ARI WIBOWO
Harga daging ayam di Pasar Inpres Pendopo yang dulunya di patok per kilogram Rp 36 ribu per kilogram kini tembus di angka Rp 43 ribu, daging sapi saat Rp 155 ribu per kilogram atau naik berkisar Rp 25 ribu per kilogram sedangkan telur ayam per kilogram menjadi Rp 26 ribu. 

SRIPOKU.COM, PALI-- Dua Hari menjelang hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 H, Pasar Inpres Pendopo, Kabupaten PALI padat dikunjungi oleh konsumen yang hendak belanja kebutuhan bahan pokok dan lainnya.

Pantauan Tribun, pada warga yang belanja di Pasar Pendopo membuat arus lalulintas di sekitar pasar mengalami kemacetan. Macet jalan disebabkan semerawutnya parkiran motor maupun mobil.

Baca:

Gadis Kecil Ini Menangis Saat Datang di Konsernya, yang Dilakukan Nissa Sabyan Bikin Banjir Air Mata

Pemudik Manfaatkan Rumah Makan dan SPBU untuk Istirahat di Jalinsum Lubuklinggau

Suasana di Pasar Inpres Pendopo padat dikunjungi oleh konsumen yang hendak belanja kebutuhan bahan pokok dan lainnya, Rabu (13/06/2018).
Suasana di Pasar Inpres Pendopo padat dikunjungi oleh konsumen yang hendak belanja kebutuhan bahan pokok dan lainnya, Rabu (13/06/2018). (TRIBUN SUMSEL/ARI WIBOWO)

Para konsumen mengeluhkan tinggi harga daging sapi, ayam dan telur.

Harga daging ayam yang dulunya di patok perkilogram di jual Rp 36 ribu perkilogram kini bisa tembus di angka Rp 43 ribu, daging sapi saat Rp 155 ribu perkilogram atau naik berkisar Rp 25 ribu perkilogram sedangkan telur ayam perkilogram menjadi Rp 26 ribu.

"Ayam potong, daging sapi dan telur naik," keluh Warni. Rabu (13/6/2018). (TS/Ari Wibowo)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help