Berita Musirawas

Pemudik di Jalinsum Lubuklinggau Manfaatkan Rumah Makan dan SPBU untuk Istirahat

Sejumlah kendaraan pemudik ditandai dengan plat nomor luar daerah dan bagasi tambahan di bagian atapnya masih cukup banyak yang melintasi

Pemudik di Jalinsum Lubuklinggau Manfaatkan Rumah Makan dan SPBU untuk Istirahat
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Sejumlah pemudik beristirahat di rest area SPBU Wijaya Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (13/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Memasuki H-2 Idul Fitri 2018, arus mudik yang melintasi Kota Lubuklinggau masih lumayan ramai.

Sejumlah kendaraan pemudik ditandai dengan plat nomor luar daerah dan bagasi tambahan di bagian atapnya masih cukup banyak yang melintasi daerah ini.

Pantauan Sripoku.com, Rabu (13/6/2018), sebagian pemudik terlihat memanfaatkan rumah makan di jalur Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang terdapat diwilayah ini.

Selain berhenti untuk makan, para pemudik ini juga memanfaatkan pelayanan rumah makan untuk beristirahat.
Tak hanya di rumah makan, para pemudik ini juga memanfaatkam Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di lintasan Jalinsum Lubuklinggau.

Selain berhenti untuk mengisi bahan bakar bagi kendaraannya, para pemudik juga memanfaatkan rest area yang disediakan oleh pihak pengelola SPBU.

Seperti di SPBU Wijaya yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, banyak disinggahi pemudik.

Mereka memanfaatkan tempat istirahat maupun musala yang disediakan tempat untuk beristirahat dan saalat. (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help