Berita Musirawas

Bupati Musirawas Hendra Gunawan Lantik 14 Pejabat Administrator

Pejabat administrator yang dilantik tersebut untuk mengisi jabatan camat, sekretaris OPD dan kepala bagian di lingkungan Setda Musirawas.

Bupati Musirawas Hendra Gunawan Lantik 14 Pejabat Administrator
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Sebanyak 14 pejabat administrator (eselon III) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan di Pendopoan Kabupaten Musirawas, Rabu (23/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 14 pejabat administrator (Eselon III) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan di Pendopoan Kabupaten Musirawas, Rabu (23/05/2018).

Pejabat administrator yang dilantik tersebut untuk mengisi jabatan camat, sekretaris OPD dan kepala bagian di lingkungan Setda Musirawas.

Pejabat yang dilantik yaitu, Sutarmin sebagai Camat Sumberharta, Herman menjabat Kabag Umum, Dicky Zulkarnain sebagai Kabag Humas, Komarudin menjabat Kabag Perlengkapan, H Ahmad Novandi sebagai Kabag Keuangan Setda Mura.

Baca: Pemkab Musirawas Bantu Pemasangan KWH Meter Gratis bagi Warga Kurang Mampu

Selanjutnya Hj Nurhasanah Yusoef Sekretaris Dinas Perindag, Decky Zulkarnain sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Hj Karmila sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan, Hj Oesnayanti Oesman menjabat Sekdis P3A, Aidil Azhar sebagai Sekdis Pemuda dan Olahraga, kemudian Hendra Jaya menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat.

Kemudian M Peresli menjabat sebagai Sekretaris Satpil PP dan Damkar, Ahmad Rifai sebagai Sekdis Kebudayaan dan Parawisata dan Herman menjabat sebagai Sekretaris Dinsos Kabupaten Musirawas.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan di sela pelantikan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Baca: Hendra Gunawan Hadiri Milad ESQ ke-18

Ia berharap agar pejabat yang bersangkutan dapat segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diamanahkan.

Dikatakan Bupati, pelantikan ini telah melewati proses seleksi berdasarkan kompetensi dan pengalaman masing-masing pejabat yang dilantik.

Tantangan bagi pejabat yang dilantik yaitu bagaimana pejabat itu dapat mengelola dan mengeluarkan energi sehingga dapat menciptakan inovasi dan meningkatkan kinerja sehingga pelayanan masyarakat dan program pembangunan dapat tercapai dengan baik.

Baca: Hendra Gunawan Lepas 100 Calon Jemaah Umroh Kabupaten Musirawas 2018

"Pelantikan pejabat hari ini merupakan awal dari rangkaian mutasi. Hingga saat ini ada sekitar 964 pejabat eselon di Pemkab Musirawas, dimana 300 pejabat di antaranya secara bertahap akan dilantik, baik untuk mengisi kekosongan jabatan maupun mutasi," kata Hendra Gunawan, Rabu (23/5/2018).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help