Hendra Gunawan Hadiri Milad ESQ ke-18

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri undangan Milad ESQ ke-18 sekaligus penyerahan ESQ Award 2018 dari ESQ Leadership Centre

Hendra Gunawan Hadiri Milad ESQ ke-18
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (kiri), saat menghadiri undangan Milad ESQ ke-18 sekaligus penyerahan ESQ Award 2018 dari ESQ Leadership Centre, di Granada Ballroom Menara 165 Jalan TB Simatupang Kav.1 Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2018) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri undangan Milad ESQ ke-18 sekaligus penyerahan ESQ Award 2018 dari ESQ Leadership Centre, di Granada Ballroom Menara 165 Jalan TB Simatupang Kav.1 Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2018) malam.

“Alhamdulillah kita bisa menghadiri undangan acara syukuran Milad ESQ ke-18 dan penyerahan ESQ Award 2018. Banyak hal yang didapatkan dari acara ini dan tentunya menambah semangat kita dalam pengabdian menuju Musirawas Sempurna dengan Semangat AK5,” kata H Hendra Gunawan, Rabu (13/5/2018) malam.

Dikatakan, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan ESQ Award 2018 langsung oleh Ketua Umum FKA ESQ, Dr (HC) Ary Ginanjar Agustian.

Ada beberapa kepala daerah dan tamu negara lainnya yang diundang dalam acara syukuran Milad ESQ ke-18 dan penyerahan ESQ Award 2018 tersebut.

Menteri Pariwisata RI Arif Yahya, ketua dewan ICMI, wakil ketua DPD, anggota DPR Ri Erwin Singajuru dan Asril Hamzah dan pejabat negara serta tamu penting lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum FKS ESQ DR. HC. Ary Ginanjar Agustian mengatakan, orang-orang yang diundang untuk menghadiri acara tersebut adalah hasil seleksi dari 1,5 juta alumni ESQ dari semua jasa-jasanya.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (kiri), saat menghadiri undangan Milad ESQ ke-18 sekaligus penyerahan ESQ Award 2018 dari ESQ Leadership Centre, di Granada Ballroom Menara 165 Jalan TB Simatupang Kav.1 Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2018) malam.
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (kiri), saat menghadiri undangan Milad ESQ ke-18 sekaligus penyerahan ESQ Award 2018 dari ESQ Leadership Centre, di Granada Ballroom Menara 165 Jalan TB Simatupang Kav.1 Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2018) malam. (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)

"Yang hadir dan diundang adalah orang-orang yang punya jasa besar hingga ESQ sangat besar sampai saat ini dengan anggota 1,5 juta lebih," kata Ary Ginanjar.

Disampaikannya, cita-cita semua orang dan pihak adalah sama yakni Indonesia Emas.

"Dan sesungguhnya bukan ESQ yang dirayakan tetapi pergerakan membangun bangsa hingga 2045 mendatang yang selalu kita tanamkan," katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Milad ESQ ke-18 dan penyerahan Award ESQ 2018, Prof Evvy Kartini menyampaikan, Milad ESQ ke-18 tahun memberikan penghargaan kepada orang-orang yang mendukung ESQ sampai sejauh ini.

Untuk penghargaan atau award yang diserahkan meliputi kategori ESQ Apreciation On lifetime achievement.

Award ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang sudah meninggal dunia dimana selama hidupnya menunjukkan nilai-nilai secara konsisten dalam kehidupan mereka.

Kemudian kategori ESQ Apreciation on outstanding achievement of Indonesia development tourism. Selanjutnya kategori ESQ Apreciation On Alumnae Achievent 2018.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help