Berita Musirawas

Hendra Gunawan Lepas 100 Calon Jemaah Umroh Kabupaten Musirawas 2018

Para jemaah ini langsung dilepas oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua TP PKK Hj Noviar Marlina Gunawan

Hendra Gunawan Lepas 100 Calon Jemaah Umroh Kabupaten Musirawas 2018
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan melepas keberangkatan 100 jemaah umroh Kabupaten Musirawas di Auditorium Pemkab Musirawas, Jum'at (4/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) terus melaksanakan Program Musirawas Religius.

Salah satunya adalah kegiatan penerapan nilai-nilai religus dengan memberangkatkan 100 orang calon jemaah umroh Tahun 2018/1439H.

Para jemaah ini langsung dilepas oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua TP PKK Hj Noviar Marlina Gunawan, di Auditorium Pemkab Musirawas, Jum'at (4/5/2018).

Baca: Hendra Gunawan Cek Implementasi Program Gerakan Musi Rawas Sempurna Sehat

Turut hadir dalam dalam kesempatan ini Kasi Pelaksana Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H Asror, Direktur Utama Travel Kaissa Roie Hj Lili, perwakilan OPD, serta pihak keluarga dari para jemaah calon umroh.

Dalam sambutannya Direktur Utama Travel  Kaissa Roie Hj Lili sekaligus mewakili Bagian Kesra Setda Kabupaten Musirawas mengatakan, dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah Peraturan Bupati no.32 tahun 2018 tentang Pedoman Pemberangkatan Perjalanan Ibadah Umrah Kabupaten Musirawas, serta Surat Keputusan Bupati Nomor 323/KPTS/VI/2018 tentang Penetapan Peserta Jamaah Umroh Tahun 2018 Kabupaten Musirawas.

“Saya atas nama Trevel Kaissa Roie mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Musirawas kepada kami."

"Dan kami mohon doanya agar para jemaah diberikan kelancaran dalam menempuh perjalanannya, untuk jumlah jemaah umroh yang dibiaya Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berjumlah 100 orang dan ditambah 15 orang jemaah mandiri dari pihak keluarga yang ikut mendampingi para jemaah dengan biaya sendiri,“ katanya.

Baca: Bacaan Lengkap Niat Puasa Ramadan, Doa Berbuka Niat Shalat Tarawih & Witir. Arab Serta Artinya

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dalam sambutannya menjelaskan, para jemaah umroh ini adalah merupakan orang-orang pilihan yang sudah barang tentu telah melalui proses atau prosedur yang ada.

Dari 100 peserta calon jemaah yang diberangkatkan, terdiri dari ASN yang berprestasi minimal tingkat Provinsi Sumsel, tokoh ormas, tokoh agama, pemuda, nasyarakat, seni budaya, guru ngaji, marbot, iman dan khotib tetap dan pimpinan pondok pesantren.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help