Berita Musi Banyuasin

Kejati Sumsel Kunker ke Muba, Beri Semangat Jajaran Kejari

“Momentum bulan puasa ini jangan jadikan alasan untuk bermalasan bekerja," kata Ali Mukartono SH MH.

Kejati Sumsel Kunker ke Muba, Beri Semangat Jajaran Kejari
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Kejati Sumsel Ali Mukartono SH MH pada saat meninjau tempat penyimpanan Barang bukti Kajari Sekayu. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ali Mukartono SH MH, pada awal Ramadhan di jajaran Kejari Musi Banyuasin (Muba) dimanfaatkan untuk mengingatkan bawahannya agar tidak bermalas-malasan selama bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.

“Momentum bulan puasa ini jangan jadikan alasan untuk bermalasan bekerja," kata Ali, disela-sela melihat beberapa Barang Bukti (BB) dihalaman belakang kantor Kejari Muba ketika melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), Senin (21/5).

Lanjutnya, kunker dan kedatangannya ini salah satu langkah upaya untuk peningkatan kinerja rekan- rekan di Muba secara maksimal agar terhindar dari hal-hal yang bersifat rutinitas.

“Jangan sampai kita terjebak pada kerja rutin saja, padahal tugas pokok dan fungsi dari kejaksaan sendiri, tidak hanya menyelesaikan perkara saja. Melainkan, masih banyak yang lebih luas tugas kita sendiri,"ungkapnya.

Pada brefing internal bersama, Kejati meminta jajaran Keari Muba untuk selalu berinovasi, jangan hanya mengerjakan rutinitas saja, tanpa ada aksi yang baik.

“Kita harapkan teman-teman pada Kejari Muba dapat lebih bersemangat lagi dalam menjalan tugas dan kewajiban,”jelasnya.

Sementara, Kejari Muba Maskur SH MHum menambahkan, kedatangan Kejati sendiri dalam rangka kunker seperti biasanya, sekaligus memberikan pembinaan bagi pegawai di lingkungan Kejari Muba.

“Kunker seperti biasa tidak ada yang berbeda. Bapak Kejati hanya memberikan wejangan terhadap staf kita,”ungkapnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help