Berita OKU Timur

Hantam Avanza Veloz Setelah Hindari Lubang, Pengendara Motor Viar Warna Hitam BG 5682 FY Tewas

Korban meninggal dunia yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya mengemudikan sepeda motor jenis Viar warna Hitam BG 5682 FY

Hantam Avanza Veloz Setelah Hindari Lubang, Pengendara Motor Viar Warna Hitam BG 5682 FY Tewas
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Jenazah pengendara sepeda motor jenis Viar warna Hitam BG 5682 FY mengalami kecelakaan berbenturan dengan mobil jenis New Avanza Veloz ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera tepatnya di wilayah Minangbaru, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur memakan korban jiwa, Senin (7/5/2018) sekitar pukul 22.00 malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Kerusakan ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera tepatnya di wilayah Minangbaru, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur memakan korban jiwa, Senin (7/5/2018) sekitar pukul 22.00 malam.

Korban meninggal dunia yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya mengemudikan sepeda motor jenis Viar warna Hitam BG 5682 FY mengalami kecelakaan berbenturan dengan mobil jenis New Avanza Veloz warna Silver Metalik yang dikemudikan oleh Bayu Antoniah (21) warga Desa Pejambon, Kecamatan Negrikaton, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Baca: Komunitas Sriwijaya Gemar Membaca Regional OKU Timur Buka Lesehan Membaca Bersama

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com di lapangan, kecelakaan maut tersebut berawal ketika pengendara sepeda motor melaju dari arah Martapura menuju Kota Baturaja.

Setibanya di ruas jalan Desa Minangbaru, pengendara sepeda motor berusaha menghindari lubang yang ada di hadapannya.

Namun nahas karena dari arah berlawanan mobil Avanza yang dikemudikan oleh Bayu melaju dari arah berlawanan.

Baca: Kisah Pria Yang Tak Pernah Shalat Dalam Hidupnya, Tapi Ia Jadi Penghuni Surga, Begini Kehidupannya

Diduga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor yang sebelumnya sempat berusaha menghindari lubang, pengendara sepeda motor tersebut kemudian menghantam mobil yang dikendarai Bayu dan sedang berjalan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan dibawa pengguna jalan yang melintas ke RSUD Martapura untuk mendapatkan perawatan.

Namun karena luka yang diderita korban cukup serius sehingga nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Sepeda motor itu kehilangan kendali karena terjebak ke dalam lubang. Saat itu dia masuk ke lajur kanan sehingga membentur mobil yang dikemudikan Bayu,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Lantas AKP Sukamto, Selasa (8/5/2018).

Baca: Baca Peramalan Ini di Malam Pertama Bulan Ramadan. Insya Allah Ibadah Puasa Lancar Hingga Akhir

Menurut Kasat, selain menyebabkan korban meninggal dunia, akibat kejadian tersebut juga mengalami kerugian materil sekitar Rp 5 Juta.

Saat ini, kata dia, polisi masih melakukan penelusuran identitas korban agar segera dikembalikan kepada pihak keluarga.

Sedangkan pengendara mobil sudah diamankan dan diperiksa lebih lanjut oleh penyidik.

"Mudah-mudahan identitasnya segera diketahui sehingga keluarga yang tinggalkan tidak kehilangan dan jasad korban segera dimakamkan," katanya.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help