Berita Palembang

Juru Parkir di BKB Tewas di Lorong Semajid SU I Palembang

Korban meninggal dunia dengan Luka sobek di telinga kiri, luka tusuk di paha kiri dan luka lecet di pergelangan tangan kiri.

Juru Parkir di BKB Tewas di Lorong Semajid SU I Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Jauhari (24), seorang juru parkir di Benteng Kuto Besak (BKB) tepatnya depan Museum SMB II, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan KH Azhari Kelurahan 7 Ulu, Rabu (2/5). 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jauhari (24), seorang juru parkir di Benteng Kuto Besak (BKB) tepatnya depan Museum SMB II, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan KH Azhari Kelurahan 7 Ulu, Rabu (2/5),
sekitar pukul 18.30.

Tak pelak, mengetahui kematian warga jalan KH Azhari Lorong Sei Semajid Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan SU II, membuat warga dan pedagang heboh.

Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan ini. Sedangkan warga yang menemukan jasad korban ini langsung melapor kejadian ini ke petugas Polsek SU I.

Mendapati kejadian ini, anggota Polsek SU I dibantu warga langsung membawa jenazah korban ke RS Bari, Palembang untuk dilakukan Visum.

Ketika ditemui, Yahya (60), mertua korban menuturkan keluarganya baru mendapatkan kabar dari petugas Polsek SU I sekitar pukul 19.00 .

Korban sendiri meninggalkan seorang istri, Yosi (41) dan lima orang anak. "Kami tadi baru mendapatkan kabar sekitar pukul 7 malam tadi dari petugas Polsek SU I, sama sekali keluarga tidak ada firasat apapun. Korban baru keluar rumah habis magrib dengan berjalan kaki menuju ke tempat kerjanya di BKB," ungkap Yahya.

Diketahui korban meninggal dunia dengan Luka sobek di telinga kiri, luka tusuk di paha kiri dan luka lecet di pergelangan tangan kiri.

"siang tadi saat saya hendak sekolah bapak sudah tidak ada di rumah. Tidak tau kemana, kami begitu kehilangan bapak," ungkap Reza (16) anak sulung korban.

Sementara, Kasat Reskrim Polresra Palembang melalui Ka SPK Iptu Heri membenarkan kejadian tersebut.

"Setelah mendapatkan adanya kejadian tersebut. Petugas SPKT dan Reskrim Polresta Palembang serta petugas
Polsek SU I langsung mendatangi TKP, Guna melakukan olah TKP. Untuk saat ini motif pembunuhan masih dalam penyelidikan," ungka Herry. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help