Ancam Ibu Kandung, Oknum Honorer di Muratara Ini Pecahkan Kaca Rumah dan Bakar Hordeng

MPH (24), warga Dusun IV Desa Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara kini meringkuk di tahanan Polsek Karang Dapo

Ancam Ibu Kandung, Oknum Honorer di Muratara Ini Pecahkan Kaca Rumah dan Bakar Hordeng
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka MPH diamankan di Polsek Karang Dapo. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MURATARA -- MPH (24), warga Dusun IV Desa Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara kini meringkuk di tahanan Polsek Karang Dapo.

Ia ditangkap Kamis (26/4/2018), karena dilaporkan melakukan pengancaman terhadap ibu kandungnya sendiri, CI (47).

Peristiwa bermula pada Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 19.30 di kediaman CI dan anaknya MPH. Saat itu, MPH meminta uang kepada ibunya secara paksa uang sebesar Rp2 juta.

Alasannya uang tersebut untuk ongkos berangkat ke Jawa. Namun karena tak punya uang, CI tak bisa memenuhi permintaan anak kandungnya tersebut.

Karena keinginannya tak dipenuhi oleh sang ibu, MPH jadi kalap dan langsung mengambil parang lalu memecahkan kaca pintu rumah dengan parang.

Tak cukup sampai disitu, MPH kemudian mengancam akan membakar rumah sambil membakar hordeng rumahnya. Disaat itu, MPH juga mengancam akan membunuh ibu kandungnya kalau uang tak diberikan.

Karena takut, CI kemudian memberikan uang yang ia punya sebesar Rp300 ribu kepada anaknya. Satu hari sebelumnya, MPH juga sudah meminta secara paksa uang kepada ibunya sebesar Rp1,3 juta.

Baca:

Istri Sedang Hamil, Ustadz Solmed Terciduk Videocall dengan Wanita Lain, Sosoknya Diperdebatkan!

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help