Turun dari Mobil, Pipi Sopir PT DMIL Ditempeli Pisau oleh Security Tempatnya Bekerja

Heriyanto (42) warga Jalan Kalianda Kelurahan Kali Serayu Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau baru

Turun dari Mobil, Pipi Sopir PT DMIL Ditempeli Pisau oleh Security Tempatnya Bekerja
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
ZN, tersangka penganiayaan diamankan di Polsek Rupit. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MURATARA -- Heriyanto (42) warga Jalan Kalianda Kelurahan Kali Serayu Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau baru saja melaksanakan patroli rutin di lahan PT DMIL bersama petugas pengamanan, pada 25 Maret 2018 sekitar pukul 06.00.

Sopir PT DMIL ini kemudian turun dari mobil didekat Pos Portal II PT DMIL Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Namun, baru saja turun dari mobil yang dibawanya, Heriyanto didekati oleh ZN (44), warga Dusun 5 Desa Bingin Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara yang merupakan security di PT DMIL.

Sambil marah-marah, ZN lalu mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menempelkannya ke pipi bagian bawah telinga Heriyanto.

Akibatnya, pipi bagian bawah telinga Heriyanto mengalami luka gores akibat terkena pisau milik ZN.
Saat itu, salah seorang petugas lainnyabyaitu Abdul Masri yabg sedang berjaga di pos, berusaha melerai dan langsung mengambil serta mengamankan senjata tajam dari tangan ZN, lalu membuang pisau tersebut ke kebun sawit.

Baca:

Sopir yang Dipukuli di Bandara SMB II Bukan Driver Taksi Online

Peringati Hari Kartini Pilih Konsep Kerokan, Netizen Malah Nyinyirin Shafa Harris

ZN yang masih emosi kemudian memegangi jaket Heriyanto lalu memukulnya sebanyak dua kali. Untunglah keributan ini berhasil dilerai oleh petugas lainnya yang ada di tempat itu.

Atas kejadian yang menimpanya, Heroyanto merasa tidak senang lalu melaporkannya ke Polsek Rupit, sesuai dengan dasar laporan polisi LP/B-15/III/2018/SS/MURA/SEK RPT, tanggal 26 maret 2018 perihal TP penganiayaan dan perbuatan tdk menyenangkan melanggar Pasal 351 KUHP dan atau Pasal 335 KUHP.

Berdasarkanlapiran tersebut, anggota Polsek Rupit kemudian melakukan penyelidikan keberadaan ZN. Dan pada Jumat (20/4/2018) sekitar pukul 17.00 petang, ZN berhasil diamankan.

"Pelaku dapat diamankan tanpa perlawanan, di rumahnya oleh aggota Unit Reskrim Polsek Rupit yang dipimpin oleh Kanit Reskrim. Kemudian dilaksanakan pemeriksaan intensif," ungkap Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Rupit AKP Yulfikri, Sabtu (21/4/2018). (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help