Empat Kali Naik Gaji, 100 Persen Program SPPSP Terealisasi 

Ketua Umum SPPSP Balia Akhmad ST bersyukur selama kepemimpinannya periode 2016-2019, 100 persen program terealisasi.

Empat Kali Naik Gaji, 100 Persen Program SPPSP Terealisasi 
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Umum SPPSP Balia Ahmad memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Dirut PT Pusri Palembang Mulyono Prawiro pada Rakernas ke VII Serikat Pekerja Pupuk Sriwidjaja Palembang (SPPSP) mengambil tema "Sinergi Satu Visi" di Graha Pupuk Sriwidjaja, Selasa (17/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua Umum SPPSP Balia Akhmad ST bersyukur selama kepemimpinannya periode 2016-2019, 100 persen program terealisasi.

"Selama kepengurusan kami, Alhamdulillah 100 persen program dijalankan semua. Seperti pergantian pengurus, training, rapat internal. Untuk program kesejahteraan 70 persen. Ada naik gaji 4 kali, pelayanan kesehatan, tabel insentif berapa kali, memperjuangkan jasa produksi.

Membenarkan komponen gaji naik. Rakernas ini selain dihadiri Dirut dan para direksi, juga dihadiri utusan dari Direktorat dan cabang," kata Balia Ahmad didampingi Ketua Panitia Masbihuri ST pada Rakernas ke VII Serikat Pekerja Pupuk Sriwidjaja Palembang (SPPSP) mengambil tema 'Sinergi Satu Visi' di Graha Pupuk Sriwidjaja, Selasa (17/4/2018).

Baca: Ini 4 Langkah Lanjutan Usai Pengumuman SNMPTN 2018, Klik snmptn.ac.id!

Menurutnya, Rakernas ini merupakan rapat kerja terbesar sebelum Munas awal Januari 2019. Di Munas ada pemilihan pergantian pengurus. Kalau Rakernas mengevaluasi kerja separuh tahun, mengkoreksi apa yang tidak dicapai.

Sementara, Dirut PT Pusri Palembang Mulyono Prawiro memuji pada Rakernas ke VII Serikat Pekerja Pupuk Sriwidjaja Palembang (SPPSP) mengambil tema 'Sinergi Satu Visi' di Graha Pupuk Sriwidjaja.

Baca: Lakukan Ujaran Kebencian, Alung Akui Salah & Minta Maaf ke Warga Lahat, Proses Hukum Tetap Jalan

"Saya bangga dengan temanya sinergi satu visi. Digambarkan juga dengan model pake robot. Ini salah satu mengartikan kita sudah siap masuk ke dunia digital. Kita dihadapkan discription era.

Menghadapi kondisi bisnis. Teman-teman sudah sadar. Bahkan pada rapat kemarin, insan Pusri tidak boleh yang gaptek. Karena ke depan era digital. Familiar.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help