SriwijayaPost/

Ormas dan LSM di Muaraenim Ikuti Pelatihan Dianggap Penting, Ini Penyebabnya 

Sebanyak 100 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengikuti kegiatan Pembinaan Kepada LSM dan Ormas

Ormas dan LSM di Muaraenim Ikuti Pelatihan Dianggap Penting, Ini Penyebabnya 
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Sebanyak 100 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengikuti kegiatan Pembinaan Kepada LSM dan Ormas Dalam Kabupaten Muaraenim Tahun 2018, di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Senin (16/4/2018). 

laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Sebanyak 100 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengikuti kegiatan Pembinaan Kepada LSM dan Ormas dalam Kabupaten Muaraenim Tahun 2018, di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Senin (16/4/2018).

Baca: Meski Dijadikan Kampanye Hitam di Dunia, GAPKI Sumsel Tetap Optimis Industri Kelapa Sawit Tetap Baik

Menurut Bupati Muaraenim H Muzakir Sai Sohar diwakili Asisten I Pemkab Muaraenim M Teguh Jaya mengatakan, kegiatan itu memiliki makna penting dan berguna, agar organisasi kemasyarakatan dapat meningkatkan partisipasinya melalui pendayagunaan demi terciptanya sasaran pembangunan Nasional baik di pusat maupun di daerah.

Baca: Perbaikan Empat Ruas Jalan Seputaran Jakabaring Ditarget Tuntas Juni Nanti

Dikatakan Teguh, ada beberapa masalah penyalahgunaan dan penyimpangan organisasi kemasyarakatan, antara lain dijadikan sarana tindak pidana pencucian uang dan sarana tindak pidana lainya, seperti korupsi, penyelundupan, pemerasan, penipuan, aksi kekerasan dan pengelapan. (*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help