BORT Pagaralam Kirim 18 Offroader Terbaik Ikuti Kejuaraan Offroad di Bengkulu

Besemah Offroad Recing Team (BORT) Kota Pagaralam akan mengirim 18 Offroader terbaik untuk mengikuti kejuaran Offroad Bengkulu

BORT Pagaralam Kirim 18 Offroader Terbaik Ikuti Kejuaraan Offroad di Bengkulu
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Para Offroader Kota Pagaralam saat menggelar rapat persiapan mengikuti kejuaran Off Road di Provinsi Bengkulu. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Besemah Offroad Recing Team (BORT) Kota Pagaralam akan mengirim 18 Offroader terbaik untuk mengikuti kejuaran Offroad Bengkulu Extrem Challange 2018 Sabtu 7 April mendatang.

Ke 18 Offrader ini telah melakukan berbagai persiapan untuk ikit bertarung dalam ajang bergengsi tersebut. Bahkan sebelum dipilih mewakili Kota Pagaralam dieven tersebut para Offroader Pagaralam telah mengikuti berbagai latihan dan seleksi.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Selasa (3/4/2018) menyebutkan, team Pagaralam yang tergabung dalam BORT ini nanti akan dikomandoi oleh Offroader Nasional asal Kota Pagaralam yaitu Alpian Piuk.

Nantinya setiap offroader akan dipetakan untuk mengikuti sejumlah keas dikejuaran tersebut.

Alpiak Piuk sebagai koordinator atau ketua tim Pagaralam mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 18 offroder terbaik di Kota Pagaralam untuk mengikuti even tersebut.

"Offroader yang kita pilih ini merupakan offrader dari berbagai team offroad yang ada di Pagaralam. Meskipun kita berbeda team namun jika sudah mengikuti kejuaran diluar Pagaralam maka semua tergabung dalam BORT," katanya.

Alpian menargetkan semua offroader akan bisa membawa piala dan dapat mengharumkan nama Pagaralam. Hal ini mengingat semua offroader yang dikirim ini pernah menjuarai even-even lokal maupun luar Kota Pagaralam.

"Ini merupama dream team kita, jadi kita harus targetkan juara disemua kelas," harapnya.

Ditambahkan Harlin, salah satu offroader yang akan mengikuti even tersebut mengatakan, kesiapan para offroder sudah dilakukan sejak beberapa bulan ini.

Diharapkan akan ada prestasi bagus agar nama offroder Pagaralam kembali mengukir prestasi

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved