40 Kepsek di Muaraenim Ikuti Diklat Peningkatan Kemampuan Kepsek SMP Tahun 2018

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan menyelaraskan ilmu pengetahuan dan kemampuan bagi Aparatur Sipil Negara

40 Kepsek di Muaraenim Ikuti Diklat Peningkatan Kemampuan Kepsek SMP Tahun 2018
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kegiatan Diklat Peningkatan Kemampuan Kepsek (SMP) Tahun 2018, di Gedung Diklat Muaraenim, Senin (19/3/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sebanyak 40 Kepala Sekolah (Kepsek) SMP se-Kabupaten Muaraenim mengikuti Diklat Peningkatan Kemampuan Kepsek (SMP) Tahun 2018, di Gedung Diklat Muaraenim, Senin (19/3/2018).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekda Muaraenim Ir H Hasanudin MSi, dihadiri oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumsel Dr H Yaswardi SIP MM, Kadikas Muaraenim Drs Muzakar, pejabat Pemkab Muaraenim dan 40 Kepsek SMP se-Kabupaten Muaraenim.

Menurut Sekda Muaraenim Hasanudin, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan menyelaraskan ilmu pengetahuan dan kemampuan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), abdi negara, khususnya kepala sekolah sebagaimana telah diamanatkan oleh undang-undang untuk dapat mengemban amanah selaku scorang pimpinan yang dapat melaksanakan tugas secara profesional.

Baca: Masuk Lubang Bekas Galian, Truk Batubara Terguling di Muaraenim

Baca: Wali Murid Geram! Dana KIP Disunat Oknum tak Bertanggungjawab, Kadisdik: Kepala Sekolah Gilo

Sebanyak 40 Kepala Sekolah (Kepsek) SMP se-Kabupaten Muaraenim, mengikuti Diklat Peningkatan Kemampuan Kepsek (SMP) Tahun 2018, di Gedung Diklat Muaraenim, Senin (19/3/2018).
Sebanyak 40 Kepala Sekolah (Kepsek) SMP se-Kabupaten Muaraenim, mengikuti Diklat Peningkatan Kemampuan Kepsek (SMP) Tahun 2018, di Gedung Diklat Muaraenim, Senin (19/3/2018). (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Selain itu juga Pegawai Negeri Sipil harus mempunyai integritas tinggi yang dilandasi dengan keperibadian dan etika yang terpuji.

Melalui Diklat ini semoga Saudara dapat memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang tinggi terhadap pelayanan di bidang kependidikan.

Ditambahkan Hasanudin, dengan selesainya kegiatan ini untuk dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama mengikuti Pendidikan dan Pelatihan ini dengan penuh tanggung jawab selaku Kepala Sekolah, karena kecerdasan generasi penerus bangsa ini salah satunya ada pada pundak Kepala Sekolah sekalian.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help