Alex Noerdin Bakal Lapor SPT Tahunan Pakai Handphone

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kanwil Sumsel dan Babel menggelar pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi di Griya Agung Palembang

Alex Noerdin Bakal Lapor SPT Tahunan Pakai Handphone
Dok Humas Pemprov Sumsel
Ilustrasi: Gubernur Sumsel H Alex Noerdin berfoto selfie dengan Berliana Permatasari, finalis pemilihan Putri Indonesia 2018 perwakilan Sumsel di Griya Agunb Palembang, Rabu (21/2/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai langkah strategis untuk meningkatkan kepatuhan pajak, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kanwil Sumsel dan Babel menggelar pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi di Griya Agung Palembang, Senin (5/3/2018). 

Selain itu, di kesempatan yang sama juga dilakukan Launching Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) oleh Gubernur Sumsel, dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.

Kemudian, Alex juga dijadwalkan akan melaporkan SPT Tahunannya menggunakan handphone.

Tampak sejumlah pimpinan hadir di Griya Agung, seperti Direktur Utama BSB, M Adil, Pimpinan OJK KR 7, Panca Hadi Suriyatno, pengusaha yang juga tokoh masyarakat, H Alim dan sejumlah pejabat lainnya.

Sejumlah stakeholder, baik dari perbankan, pengusaha, dan lainnya hadir di Griya Agung Palembang, Senin (5/3/2018)
Sejumlah stakeholder, baik dari perbankan, pengusaha, dan lainnya hadir di Griya Agung Palembang, Senin (5/3/2018) (SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH)
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help