SriwijayaPost/

Tertipu Penelpon Gelap Atasnamakan Undian Telkomsel, Driver Ojek Ini Kehilangan Jutaan Rupiah

Lantaran tergiur mendapat hadiah undian dari Telkomsel membuat driver pnline ini kehilangan uang jutaan rupiah.

Tertipu Penelpon Gelap Atasnamakan Undian Telkomsel, Driver Ojek Ini Kehilangan Jutaan Rupiah
http://tekno.kompas.com/
Situs penipuan berkedok Telkomsel 4G. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Malang dialami Slamet Riyadi (34) warga jalan komplek Faktornya no 13 Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang ini.

Lantaran tergiur mendapat hadiah undian dari Telkomsel membuat Slamet kehilangan uangnya jutaan rupiah sehingga melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang,
Jumat (13/10).

Kepada petugas korban yang berprofesi sebagai driver gojek online ini menuturkan, kejadian yang dialaminya bermula saat dirinya dihubungi terlapor yang identitasnya belum diketahui pada Jumat, (13/10) siang.

Dimana, korban mendapatkan undian sebesar Rp 8 juta dari Telkomsel.

Namun, terlapor meminta korban terlebih dahulu harus mengisi pulsa sebesar Rp 380 ribu ke nomor yang sudah diberikan.

"Setelah itu terlapor menyuruh saya ke ATM untuk mentransper uang undian yang saya menangkan pak.Tapi ternyata saya sudah tertipu saat mengikuti petunjuk dari pelaku itu dan uang saya sebesar hampir Rp 2,9 juta sudah raib. Merasa sudah tertipu akhirnya saya melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dan berharap agar pelaku cepat ditangkap,"harapnya.

Sementara , KA SPK Ipda Dhenie membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera dilimpahkan ke Unit Reskrim untuk segera ditindaklanjuti.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help