Polres Muara Enim

Hujan Bukan Menjadi Penghalang, Polantas Polres Muara Enim Tetap Mengurai Arus Lalu Lintas 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di dalam berlalu lintas, personil Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim Polda Sumsel

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Tampak Polantas dari Satlantas Polres Muara Enim Polda Sumsel mengatur lalulintas meskipun diguyur hujan, demi kelancaran lalulintas dan tertib kendaraan berlalu lintas. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di dalam berlalu lintas, personil Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim Polda Sumsel, turun ke jalan pengaturan arus lalu lintas dan menghimbau kepada pengendara untuk lebih berhati-hati karena jalan licin, di Jalan SMB II Muara Enim dan Jalan Jendral Sudirman Muara Enim, Rabu (25/1/2023).

“Cuaca bukan jadi penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun bagaimana arus lalu lintas tetap berjalan aman dan tidak menimbulkan kemacetan," Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIk MH melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi didampingi Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang.

Menurut AKP Suwandi, saat ini, sudah masuk musim penghujan. Meski diguyur hujan di wilayah Kota Muara Enim dan sekitarnya, tak menyurutkan niat kita untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya.

Tampak Polantas dari Satlantas Polres Muara Enim Polda Sumsel
Tampak Polantas dari Satlantas Polres Muara Enim Polda Sumsel mengatur lalulintas meskipun diguyur hujan, demi kelancaran lalulintas dan tertib kendaraan berlalu lintas

Tidak hanya itu, kita juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang berada di rumah agar tetap berhati hati saat berkendara saat musim penghujan saat ini.

Kegiatan yang dilaksanakan, lanjut AKP Suwandi adalah untuk membantu pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas setelah jalanan diguyur hujan.

Untuk itu diharapkan upaya ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dengan kehadiran anggota Kepolisian di lapangan. (ari)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved