Berita Muaraenim

Kurniawan Pamitan Purna Tugas Sebagai Pj Bupati Muara Enim, Ajak Masyarakat Dukung Kepemimpinan Baru

Dengan akan dilantiknya Wakil Bupati Muara Enim Terpilih sisa masa bakti 2018-2023, juga nantinya akan menjabat sebagai Plt Bupati Muara Enim.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Ahmad Farozi
ardani/sripoku.com
Kurniawan pamitan purna tugas sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim. Jelang berakhir masa jabatannya, dia mengajak masyarakat Muara Enim mendukung kepemimpinan pejabat baru yang akan menggantikannya. Hal itu disampikan Kurniawan dalam acara Pamit Purnatugas Jabatan Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Selasa (24/1/2023). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Kurniawan pamitan purna tugas sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim.

Jelang berakhir masa jabatannya, dia mengajak masyarakat Muara Enim mendukung kepemimpinan pejabat baru yang akan menggantikannya.

Hal itu disampikan Kurniawan dalam acara Pamit Purnatugas Jabatan Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Selasa (24/1/2023).

Dikatakan, dengan akan dilantiknya Wakil Bupati Muara Enim Terpilih sisa masa bakti 2018-2023, juga nantinya akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim.

Maka secara aturan, jabatannya sebagai Pj Bupati pun berakhir.

Untuk itu dirinya mohon undur diri dan juga mohon maaf terhadap berbagai kekurangan dan kesalahan serta khilaf, khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan yang mungkin dirasakan belum maksimal.

Dia optimis, wakil bupati yang nantinya sebagai Plt Bupati akan mampu bekerja dengan baik guna meneruskan semangat dan cita-cita pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved