Malam Tahun Baru 2023

Pengunjung Mall Berburu Diskon Malam Tahun Baru 2023

Malam pergantian tahun baru dimanfaatkan oleh pengusaha mall menggelar promo pesta belanja yang menawarkan diskon besar - besaran

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Hartati
Tenant fashion di OPI Mall yang diserbu pengunjung berburu diskon sambut tahun baru 2023. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Malam pergantian tahun baru dimanfaatkan oleh pengusaha mall menggelar promo pesta belanja yang menawarkan diskon besar - besaran sehingga membuat pengunjung antusias datang dan belanja.

Meski tidak ada gelaran midnight sales, namun sejumlah mall tetap menghadirkan pesta belanja dengan diskon besar hingga 80 persen yang berlangsung selama toko buka atau jam malam toko sebelum tutup mall.

OPI Mall misalnya, mall yang berlokasi di Jakabaring Sumatera Selatan (Sumsel) ini menggelar great sales yang menawarkan diskon hingga 80 persen dengan jam berlaku selama mall buka hingga mall tutup.

Hal ini dilakukan agar pengunjung bisa belanja kapan saja tidak harus malam hari sehingga bisa menjangkau semua segmen pengunjung.

General Manager OPI Mall Agus Ekawani mengatakan, diskon ini juga berlaku bukan cuma untuk tenant fesyen tapi juga Food & Beverage (F&B) yang menawarkan rata - rata 20 persen dan hampir diikuti seluruh tenant makanan yang ada di mal tersebut.

"Kita ingin memberikan penawaran spesial bagi para pengunjung yang datang ke sini di malam tahun baru ini," ujar Agus Ekawani ketika dibincangi, Sabtu (31/12/2022).

Promo diskon ini diharapkan bisa mendongkrak jumlah pengunjung yakni 50 ribu pengunjung pada 31 Desember dan 70 ribu pengunjung pada 1 Januari karena puncak berakhirnya musim libur sekolah.

Sama dengan OPI Mall yang menawarkan promo diskon reguler hingga 80 persen, PS Mall juga tidak menggelar midnight sales namun diskon belanja saja.

Banyak teman yang menawarkan diskon khusus di penghujung tahun yang bisa dinikmati pengunjung sepanjang jam buka mal hingga jam tutup mall.

Jadi pengunjung tidak harus terburu-buru belanja karena dibatasi waktunya malam hari.

Sementara itu, Palembang Indah Mall (PIM) juga menggelar pesta belanja yakni late night sales yang menawarkan diskon hingga 80 persen.

Program ini sukses mendatangkan pengunjung untuk belanja karena memberikan promo khusus berhadiah langsung yakni disiapkan 200 hadiah langsung yang bisa didapatkan pengunjung dengan menukarkan struk belanja ke meja informasi. (tnf)

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved