Fans Rosa di Palembang Kecewa, Beli Tiket Namun Dilarang Masuk Polisi, Promotor Buka Suara

Usut punya usut atas kejadian pembeli tiket tak bisa masuk lantaran disebut petugas overcapacity dan menyebut Polisi Offside.

Editor: Wiedarto
Tiktok/rossa.official/mayaasr07
Kronologi penonton konser Rossa dilarang masuk karena dianggap overcapacity yang digelar di PSCC Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Penonton konser Rossa dilarang masuk karena dianggap overcapacity yang digelar di PSCC Palembang. Kondisi ini membuat penonton kesal.

Diketahui, Rossa menggelar konser bertajuk Merayakan 25 tahun karir Rossa di industri musik Indonesia di beberapa kota termasuk palembang pada Sabtu, 26 November 2022.

Namun di balik kemeriahan konser Rossa tersebut, ada kekecewaan yang dirasakan para penonton yang telah membeli tiket.

Belum lama ini media sosial ramai memperlihatkan sederet video kekesalan para penonton yang dilarang masuk saat hendak menyaksikan konser sang diva.


Usut punya usut atas kejadian pembeli tiket tak bisa masuk lantaran disebut petugas overcapacity dan menyebut Polisi Offside.

Pasalnya, polisi melarang sejumlah penonton untuk masuk ke gedung PSCC dengan menunjukkan bukti checker penonton yang telah melebihi 3000 penonton.


Kekecewaan penonton semakin geram lantaran beredar foto para aparat polisi tengah menonton di atas tribun menyaksikan konser Rossa.

Terlebih beredar video memperlihatkan tempat duduk diatas tribun masih banyak kosong.

Atas kejadian tak mengenakan tersebut, Alfreno Ramadhan dari Inspire Production, promotor konser Rossa di PSCC Palembang yang digelar pada Sabtu 26 November tersebut menyampaikan kronologinya.

Dijelaskan Alfreno, Konser yang bertajuk 25 Shining Years Rossa Palembang itu sudah dengan benar mendapatkan izin untuk kapasitas 3000 orang.

Hanya saja, fakta di lapangan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh promotor maupun pengunjung.

"Kami sudah secara prosedural mengurus perizinan dengan baik dan benar, namun hari-H konser kami dipersulit. Konser 25 Shining Years Rossa Palembang sudah dengan benar mendapatkan izin untuk kapasitas 3000 orang." " ujarnya dilansir dari instagram @alfrenoramadhan pada Minggu, (27/11/2022).

Alfreno menyampaikan kronologi polisi melarang sejumlah penonton untuk masuk ke gedung PSCC dengan menunjukkan bukti checker penonton yang telah melebihi 3000 penonton.

Namun bukti yang diberikan petugas polisi merupakan alat checker manual yang tertulis 3400 penonton.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved