Berita Pagaralam

Tahanan Kasus Narkoba di Pagar Alam ini Kembali Tertangkap Lakukan Transaksi dari Dalam Tahanan

Dari 16 tersangka tersebut, dua diantaranya merupakan tahanan kasus narkoba dan tertangkap kembali melakukan transaksi narkoba di dalam tahanan.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Ahmad Farozi
wawan septiawan/sripoku.com
Polres Pagar Alam merilis tangkapan pelaku penyalagunaan berbagai jenis narkotika, Senin (3/10/2022). Dalam rilis tersebut ditampilkan 16 pelaku yang ditangkap anggota Satres Narkoba dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Polres Pagar Alam merilis tangkapan pelaku penyalagunaan berbagai jenis narkotika, Senin (3/10/2022).

Dalam rilis tersebut ditampilkan 16 pelaku yang ditangkap anggota Satres Narkoba dalam kurun waktu tiga bulan terakhir yang berkasnya belum P21.

"16 tersangka ini ditangkap karena penyalagunaan narkotika diwilayah hukum Polres Pagar Alam. Dari para tersangka ini diamankan narkotika jenis ganja dan shabu," kata Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono.

Diungkapkan, dari 16 tersangka tersebut, dua diantaranya merupakan tahanan kasus narkoba dan tertangkap kembali melakukan transaksi narkoba di dalam tahanan.

"Dua tersangka ini melakukan transaksi narkoba di dalam tahanan saat mereka masih menjalani hukuman kasus narkoba," kata kapolres.

"Mereka bertransaksi dengan melempar narkoba jenis ganja dari luar pagar rutan dan diketahui oleh petugas piket rutan," sambungnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved