Mahasiswa di Palembang Dianiaya Senior

Polrestabes Palembang Belum Terima Laporan dari Mahasiswa yang Dianiaya Senior saat Diksar di Gandus

mengatakan, pihaknya belum menerima adanya laporan soal kasus dugaan penganiayaan terhadap mahasiswa oleh seniornya.

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengaku belum menerima laporan dugaan penganiayaan mahasiswa oleh seniornya saat diksar di Gandus, Kota Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, mengatakan, pihaknya belum menerima adanya laporan soal kasus dugaan penganiayaan terhadap mahasiswa oleh seniornya.

Tri mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan terkait peristiwa tersebut. Namun, ketika pihaknya mendapatkan informasi adanya kejadian itu, pihaknya, dari unit Inafis, piket reskrim dan reskrim sudah mendatangi TKP (tempat kejadian perkara).

Reskrim melakukan olah TKP, dan mengambil keterangan terkait saksi saksi di lapangan.

Ia berharap untuk korban atau keluarga bisa membuat laporan kepolisian secara tertulis sebagai dasar baginya untuk melakukan penyelidikan.

"Sampai hari ini, jam sekarang kita belum menerima laporan dari korban, terkait dugaan kekerasan yang dialami oleh korban AR tersebut. saya meminta pada korban ataupun orangtua (keluarga-red), dari korban bisa membuat laporannya," ungkap Tri, Senin (3/10/2022).

Baca juga: Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Dianiaya Senior saat Diksar, DPRD Sumsel Minta Diusut Tuntas

Ditambakan Tri, dengan adanya laporan korban atau keluarga korban tujuannya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan tindaklanjuti menangkap pelakunya.

"Selain itu kita juga akan berkoordinasi ke pihak kampus terkait peristiwa ini dan berharap kejadian ini tidak terjadi lagi," tutup Tri. (Diw).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved