berita selebriti

Khawatir Nasib Baby L, Tangis Fitri Carlina Pecah Ungkap Sikap Rizky Billar ke Lesti Kejora: Kecewa!

Lesti Kejora, mami dari Leslar ini sempat tidak percaya berita KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Diakuinya kecewa, ia pertanyakan nasib Baby L?

Penulis: Novry Anggraini | Editor: pairat
Youtube/instagram
Fitri Karlina menangis mendengar kabar Rizky Billar KDRT Lesty Kejora 

"Dari pertengkaran kedua orang tua, yang jadi korban itu pasti anak," ucap Fitri Carlina lirih.

Terlebih, Fitri Carlina menceritakan kalau dirinya sudah sering mengingatkan Rizky Billar dan menitipkan Lesti Kejora padanya.

"Dari awal itu aku selalu berpesan sama bang Billar untuk jagain dedek," kata dia.

"Karena dedek itu cinta mati banget sama abang," tambah Fitri Carlina.

"Jagain dedek, jangan pernah sakitin. Itu aku selalu berpesan dibelakang," tuturnya.

Fitri Carlina menuturkan, sepengetahuannya Lesti Kejora dan Rizky Billar itu baik-baik saja.

Ia bercerita kalau dirinya sempat beberapa kali mengunjungi rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Aku sering main dan diundang ke rumah mereka untuk collab dan kondisi rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja," jelasnya.

Disamping itu, Fitri Carlina menyesal kenapa selama ini dia tidak sadar dengan kondisi yang sebenarnya Lesti Kejora sendirki sudah memberi kode.

"Ya Allah kalau ini emang bener berartikan selama kemaren tuh dedek Lesty udah ngespill dengan kondisi matanya yang lebam," sesalnya sambil menitihkan air mata.

"Harusnya itu kan kayak tanda minta tolongnya dia, kalau dalam hubungannya toxic," tutur Fitri Carlina.

"Kenapa gak dari dulu itu," ungkapnya.

Fitri Carlina mengatakan, kalau dirinya merupaakan orang yang dekat dan menyayangi Lesti Kejora dengan tulus.

"Aku disini sebagai orang yang cukup dekat dengan mereka, bahkan mereka bilang aku maminya Leslar atau something lah gitu," kata dia.

"Akutuh murni sayang sama mereka, dan aku tau bang Billar itu juga dari dedek Lesti," tandasnya.

Sejauh ini, Rizky Billar sendiri masih bungkam akan dugaan KDRT yang dilakukan olehnya tersebut.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved