Berita Pagaralam

Peredaran Narkoba di Tanjung Payang Pagaralam Bikin Resah, Masayarakat Lapor Polisi

Karena dinilai sudah meresahkan, masyarakat lapor polisi bahwa ada seorang pengedar narkoba yang kerap transaksi diwilayah mereka.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Ahmad Farozi
Dok Satres Narkoba Polres Pagaralam
Tersangka pengedar narkoba, Agung, ditangkap anggota Sat Narkoba Polres Pagaralam, berikut barang bukti. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Masyarakat Tanjung Payang Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam resah dengan maraknya peredaran narkoba.

Dinilai sudah meresahkan, masyarakat lapor polisi bahwa ada seorang pengedar narkoba yang kerap transaksi diwilayah mereka.

Berbekal laporan tersebut, anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka pengedar narkoba, Senin (26/9/2022) sekitar pukul 22.00.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono melalui Kasat Narkoba Iptu Sutioso mengatakan, tersangka yang ditangkap adalah Agung (20), warga Jalan Peltu Menalis No 25 RW 02 RT 01 Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan Pagaralam Utara.

Tersangka Agung ditangkap di Tanjung Payang Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam.

"Saat di TKP petugas mendapati nama Agung yang saat itu tengah berada di depan rumah salah satu warga, pelaku saat itu tengah asyik duduk diatas sepeda motor Honda Scopy berwarna merah," ujarnya, Rabu (28/9/2022).

Dikatakan, saat penyergapan, tersangka Agung sempat ingin melarikan diri. Namun petugas yang sigap berhasil menangkap tersangka.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti lima paket narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1,49 gram, dua buah plastik bening berklip merah, HP android jenis Oppo dan uang tunai sejumlah Rp190 ribu.

"Barang Bukti diduga narkotika jenis sabu disimpan tersangka Agung dalam dasbor depan sebelah kiri motor yang dikendarainya," katanya.

Saat diinterograsi, Agung mengaku narkotika tersebut miliknya yang dibeli dari Dedek pada pagi harinya di Tanjung Tawang, Kabupaten Empat Lawang seharga Rp500 ribu.

Disebutkan, rencananya narkotika tersebut akan diedarkan pelaku diwilayah Pagaralam.

"Kemudian tersangka Agung dan barang bukti diamankan di Mapolres Pagaralam guna kepentingan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved