Berita Palembang

Lemparan Batu Dibalas Cuka Parah, Pria di Palembang Menyesal Bikin Korbannya Buta

"Tahu kondisi korban mengalami buta saya sangat menyesal dan merasa benar-benar bersalah," terangnya

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Oki Pramadani
M Adi Saputra warga Jalan Dr M Isa Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III, Kota Palembang, nekat menyiram korbanya dengan cuka parah hingga akhirnya mengalami kebutaan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - M Adi Saputra warga Jalan Dr M Isa Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III, Kota Palembang, nekat menyiram korbanya dengan cuka parah hingga akhirnya mengalami kebutaan.

Aksi sadis tersebut dilakukan Adi lantaran emosi dengan perbuatan korban yang nekat melempar rombongnya dengan batu saat sedang tampil di acara maulid nabi.

Korbannya sendiri ialah Robby Firdaus warga Jalan Taqwa Mata Merah Madya, Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Fadilah Ermi mengatakan, Saat itu Adi dan rombongan Hadrohnya sedang tampil di acara keagamaan di Jalan Dr M Isa Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, (28/9/2019) yang lalu.

Namun tanpa disangka-sangka Bobby yang saat itu sedang menyaksikan Adi sedang tampil di atas panggung dengan sengaja melemparkan batu ke arah rombongannya.

"Korban beralasan melemparkan batu ke arah Adi dan teman-temanya karena menilai penampilan mereka jelek," ujarnya, Senin (19/9/2022).

Lemparan batu dari korban itu pun mengenai kepala salah satu teman Adi.

"Melihat apa yang dilakukan Robby membuat Adi emosi dan membalas melemparkan batu ke arah Robby," ungkap Fadilah.

Tidak puas membalas dengan melempar Robby dengan batu, tersangka Adi pulang ke rumahnya dan mengambil sebuah botol.

"Ternyata botol yang diambil Adi di rumahnya berisi air keras. Air keras itu langsung disiramkan Adi ke wajah dan badan korban," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved