Sumsel Memilih

Kader Gerindra Sumsel Hari Apriyansyah Galakkan Berbagi Sembako Setiap Jumat

Setiap jumat kita membagikan paket sembako kepada warga yang ada di IB 1,IB II, Bukit Kecil dan Gandus

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
handout
Wakil Bendahara DPD Gerindra Provinsi Sumsel Hari Apriyansyah membagikan paket sembako kepada warga Kelurahan 27 Ilir Kecamatan Palembang, Jumat (15/9/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Terdorong untuk meringankan beban masyarakat karena belum membaiknya ekonomi pasca pandemi Covid-19, membuat Wakil Bendahara DPD Gerindra Provinsi Sumsel Hari Apriyansyah berinisiatif membagikan paket sembako kepada warga Kelurahan 27 Ilir Kecamatan Palembang, Jumat (15/9/2022). 

"Setiap jumat kita membagikan paket sembako kepada warga yang ada di IB 1,IB II, Bukit Kecil dan Gandus," ungkap Hari dalam rilis yang diterima Sripoku.com, Minggu (18/9/2022). 

Menurut Hari, ratusan paket sembako yang dibagikan tersebut berisiikan seperti minyak, telur, beras dan barang lainnya yang menjadi bahan pokok untuk dikonsumsi masyarakat setiap harinya melalui pembagian sembako setiap Jumat. 

"Untuk meringankan masyarakat terdampak ekonomi," kata Hari. 

Ia pun sangat berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut paling tidak dapat meringankan masyarakat dan tentunya dapat bermanfaat untuk keperluan sehari-hari. 

"Semoga bermanfaat apa yang kita saluran ini," ujarnya. 

Hari mengaku, dirinya terjun secara langsung memberikan bantuan tersebut sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran dan menyasar orang-orang yang dianggap tidak mampu.

"Masih banyak orang-orang yang perlu uluran tangan kita," katanya.

Menurutnya, program Hari berbagi ini dilakukan setiap jumat dan pembagian paket sembako tersebut dilakukan di 4 Kecamatan secara khusus.

Sementara itu, Ponijo (45) warga Kelurahan 27 Ilir mengucapkan terimakasih kepada Hari Apriyansyah dan tim yang telah membagikan paket sembako kepada warga.

"Sangat membantu bagi kami yang kurang mampu ini, semoga Hari dilimpahkan rezeki,sehat selalu makin sukses," kata Ponijo. (Abdul Hafiz) 
 
 
 
 

BalasTeruskan

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved