Berita Empat Lawang

Harga Karet di Pendopo Empat Lawang Stabil, Dikisaran Rp8 Ribu per Kilogram

"Harga karet hari ini masih sama seperti minggu kemarin stabil di harga Rp8 ribu untuk karet kualitas bagus atau kering," kata Hasan, pemasok karet.

Editor: Ahmad Farozi
sahri romadhon/ts
Harga getah karet di Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang stabil di harga Rp8 ribu per kilogram, Sabtu (17/9/2022). Tampak areal perkebunan karet warga diwilayah Pendopo, Empat Lawang. 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Harga karet diwilayah Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang stabil. Pantauan Sabtu (17/9/2022), harga karet masih sama dengan harga pekan sebelumnya,dikisaran Rp8 ribu per kilogram.

"Harga karet hari ini masih sama seperti minggu kemarin stabil di harga Rp8 ribu untuk karet kualitas bagus atau kering," kata Hasan pemasok getah karet di Kecamatan Pendopo, Empat Lawang.

Sedangkan harga karet harian atau karet basah kualitas nomor dua lanjut Hasan, kini harganya Rp6,5 ribu per kilogram.

"Untuk karet kualitas nomor tiga, kita beli Rp6 ribu per kilogram. Jadi harga tergantung dengan kualitas karet itu sendiri," katanya.

Adapun harga getah karet di Kabupaten Empat Lawang pada pekan lalu dikisaran harga Rp8 ribu per kilogram.

Harga tersebut mengalami penurunan sebesar Rp1 ribu dibandingkan dua pekan sebelumnya yaitu Rp9 ribu per kilogram.

"Beberapa pekan sebelumnya memang sering turun belum ada kenaikan lagi. Sedangkan untuk pekan ini masih sama seperti harga pekan kemarin," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved