Ciri-ciri Mayat Laki-laki Mr X Mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring Ada Anting Besar di Telinga

Warga heboh setelah mengetahui sesosok mayat laki - laki mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring miliki ciri-ciri anting besar di telinga

Editor: adi kurniawan
ISTIMEWA
Ilustrasi mayat - Warga heboh setelah mengetahui sesosok mayat laki-laki mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring tepatnya Jalan Seniman Amri Yahya, Palembang, Kamis (15/9/2022), sekitar pukul 16.00 WIB.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Warga heboh setelah mengetahui sesosok mayat laki-laki mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring tepatnya Jalan Seniman Amri Yahya, Palembang, Kamis (15/9/2022), sekitar pukul 16.00 WIB. 

Mayat tanpa identitas ini ditemukan sudah dalam kondisi tubuh membengkak.

Saksi Darwis (42) warga sekitar lokasi mengatakan dirinya baru sampai di pangkalan ojek, lalu tak lama kemudian melihat ada mayat yang hanyut. 

"Saya baru sampai di pangkalan sekitar pukul 15.57 WIB, lalu melihat posisi mayat mengapung dari arah Dekranasda menuju Pasar Induk Jakabaring disertai dengan bau yang sangat menyengat," kata driver ojol ini.

Lanjut Darwis, bahwa mayat tidak dikenalnya dan mungkin bukan warga sekitar dan diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari mengambang.

"Posisi terlentang kondisinya tidak bisa dikenali lagi karena sudah membengkak. Setelah itu saya langsung lapor Polisi," katanya.

Ditempat yang sama, Andi (42) warga Jalan Seniman Amri Yahya, Kecamatan Jakabaring membenarkan telah menemukan sosok mayat laki-laki.

"Ya pak, saya sedang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut guna mencari spot pancing, tiba-tiba saya melihat ada seorang mayat laki-laki ditepi aliran sungai dan saya langsung memberitahu warga sekitar serta menghubungi pihak kepolisian guna ditindak lanjuti," ungkpapnya. .

Sementara, Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya membenarkan telah menemukan seorang mayat laki-laki.

"Identitas Korban belum di ketahui, Korban memiliki anting besar di telinga sebelah kiri, Korban masih memegang kaleng lem Aibon di tangan sebelah kiri, Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Agus . 

Ditambahkan Agus  lalu membawa korban ke RS Bhayangkara Palembang, untuk diambil visum. "Mayat itu memiliki ciri-ciri memakai pakaian jaket warna hijau dan celana panjang," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved