Berita Palembang

Airlangga Hartarto Wujudkan Impian Anak Buruh-ART di Sumsel Jadi Dokter, Beasiswa Kedokteran Unsri

Zuliani yang sehari-hari berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga matanya berkaca-kaca mengaku serasa bermimpi putrinya bernama Adinda Nezma

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Partai Golkar Sumsel
Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi  Hj RA Anita Noeringhati SH MH didampingi Andie Dinialdie SE MM (Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada Adinda Nezma M di kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Sabtu (10/9/2022).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Zuliani yang sehari-hari berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga matanya berkaca-kaca mengaku serasa bermimpi putrinya bernama Adinda Nezma M mahasiswi Unsri Fakultas Kedokteran Prodi Pendidikan dokter mendapatkan beasiswa langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Zuliani mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi  Hj RA Anita Noeringhati dan Ketua DPC Partai Golkar Banyuasin dan seluruh pengurus Partai Golkar lainnya. 

"Rasanya bagai mimpi, anak kami kuliah kedokteran. Karena kondisi ekonomi kami tidak mampu. Suami buruh dan mengalami kecelakaan, sedangkan saya ART. Penghasilan saya hanya bisa untuk makan sehari-hari," ungkap Zuliani saat mendampingi putrinya menerima beasiswa secara simbolis di kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Sabtu (10/9/2022). 

Sementara Adinda Nezma M memperkenalkan, dirinya merupakan lulusan SMA Negeri Plus 2 Banyuasin 3.

Saat ini dirinya sudah kuliah semester satu. Tahap awal ia harus beradaptasi dengan lingkungan pendidikan dokter, dan juga ikut perlombaan.  

"Saya akan berusaha meningkatkan prestasi. Rasanya senang, bersyukur tidak menyangka, saya anak buruh bisa menjadi dokter. Saya baru masuk prodi pendidikan dokter umum," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut secara virtual Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, Partai Golkar memiliki perhatian khusus untuk dunia pendidikan.

Ketum Partai Golkar berinisiasi memberikan beasiswa kepada Adinda Nezma M yang kuliah di Unsri di Fakultas Kedokteran.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved