Mata Lokal Memilih

DI-PAW Gerindra saat Umroh, Politisi Sumsel Renny Astuti Gabung ke Nasdem

Karena kesamaan visi dan misi, dan hasil diskusi saya dengan keluarga maka saya memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
handout
Mantan Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN pilih bergabung ke Nasdem setelah di PAW dari Gerindra 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mantan anggota Fraksi Gerindra DPR RI yang di-PAW saat umroh membuktikan dirinya telah move-on setelah bergabung dengan Partai Nasdem.

Renny Astuti SH SpN memutuskan resmi bergabung dengan partai besutan Surya Paloh yaitu Partai Nasdem setelah di PAW oleh Gerindra dari kursi DPR RI.

"Karena kesamaan visi dan misi, dan hasil diskusi saya dengan keluarga maka saya memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem," kata Renny Astuti dalam rilisnya, Rabu (7/9/2022) malam.

Banyak pertimbangan dalam memilih Nasdem diantaranya, dilanjutkan Renny karena Partai Nasdem adalah partai yang memberlakukan politik tanpa mahar. Ini yang menjadi alasan utama saya.

"Yang kedua Nasdem adalah partai restorasi atau gerakan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik," kata Renny.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Surya Paloh dan jajaran karena telah menerima dirinya sebagai anggota Partai Nasdem.

"Saya sudah memiliki KTA yang dikeluarkan oleh DPP. Artinya saya sudah resmi menjadi anggota Partai Nasdem," katanya.

Ia tidak memungkiri bahwa dirinya bergabung dengan Nasdem tidak lain untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

"Mohon doa dari masyarakat Sumsel 1, semoga dengan bergabung dengan Partai Nasdem saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved