Berita OKU

Polres OKU Bentuk Satgas Pantau BBM, Agar Peruntukan Tepat Sasaran

Kapolres OKU (Ogan Komering Ulu) AKBP Danu Agus Purnomo SIk membentuk Satuan Tugas (Satgas) yang akan mengantisipasi agar Penjualan BBM

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKU
Satgas BBM Polres OKU ini melaksanakan monitoring di SPBU di wilayah Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu), Senin (22/8/2022).  

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Kapolres OKU (Ogan Komering Ulu) AKBP Danu Agus Purnomo SIk membentuk Satuan Tugas (Satgas) yang akan mengantisipasi agar Penjualan BBM sesuai peruntukannya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk didampingi Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH menjelaskan, Satgas BBM ini beranggotakan 125 personel Polres OKU dan Polsek jajaran.

Ditegaskan Kapolres OKU terhitung sejak Dibentuk Satgas BBM sejak tanggal 19 Agustus 2022 lalu, Polsek OKU beserta Polsek jajaran membentuk Satgas BBM dengan tugas pokok mengantisipasi kelangkaan dan menjamin bahwa BBM bersubsidi tepat sasaran.

Tujuannya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penyelewengan ataupun penyalahgunaan BBM bersubsidi.

Personil polisi yang tergabung dalam satgas monitoring BBM ini  akan melakukan pengawasan, dan penjagaan di lokasi-lokasi SPBU.

Kemudian polisi yang tergabung dalam Satgas Monitoring BBM juga akan melakukan penyelidikan dan penyidikan bila adanya tindak pidana terkait penyelewengan BBM bersubsidi di wilayah hukum Polres OKU.

Disebutkan Kapolres OKU, SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berada di wilayah Kabupaten OKU diantaranya yakni:

SPBU 24.321.166 yang berlokasi di Simpang Trans Batumarta Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur.

SPBU 24.321.56 yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Desa Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur.

SPBU 24.321.112 yang berlokasi di Jalan Garuda Lintas Sumatera Kecamatan Baturaja Timur.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved