Breaking News:

Palembang Memilih

Kode PDI Perjuangan ke Ratu Dewa soal Calon Walikota Palembang, Ini Respon Sekda Palembang

Ketua DPC PDI Perjuangan Yulian Gunhar sempat menyebut Sekda Kota Palembang Ratu Dewa sebagai calon Walikota Palembang.

Penulis: Yandi Triansyah | Editor: Yandi Triansyah
Dokumen Pribadi
Ratu Dewa disebut Ketua DPC PDI Perjuangan Palembang sebagai calon walikota Palembang Yulian Gunhar, saat menghadiri acara Drag Race And Drag Bike, Sabtu (20/8) di sirkuit balap sementara Jakabaring Sport Centre (JSC) Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua DPC PDI Perjuangan Yulian Gunhar sempat menyebut Sekda Kota Palembang Ratu Dewa sebagai calon Walikota Palembang.

Ratu Dewa disebut Ketua DPC PDI Perjuangan Palembang sebagai calon walikota Palembang Yulian Gunhar, saat menghadiri acara Drag Race And Drag Bike, Sabtu (20/8) di sirkuit balap sementara Jakabaring Sport Centre (JSC) Palembang.

Saat memberikan sambutan di acara Drag Race And Drag Bike itu Yulian Gunhar menyebut Ratu Dewa sebagai calon Walikota Palembang. Apakah hal itu merupakan kode dari PDI Perjuangan bakal mendukung Sekda Palembang itu pada Pilwako Palembang mendatang ?

Ratu Dewa ikut merespon pernyataan yang dilontarkan Gunhar soal Pilwako Palembang.

Ratu Dewa mengaku masih fokus menjaga amanah untuk bekerja sebagai Sekda Kota Palembang.

Namun ia menyerahkan penilaian terhadap dirinya ke masyarakat dan partai politik soal Pilwako Palembang.

"Saya masih fokus menyelesaikan amanah sebagai Sekda, tapi saya menyerahkan penilaian semuanya ke masyarakat dan parpol soal Pilkada," kata dia.


Sementara itu, masih dalam suasana HUT Kemerdekaan RI, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel bekerja sama dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Banteng Sriwijaya Sport Club (BSSC) menggelar event perlombaan Drag Race And Drag Bike.

Kegiatan ini dilakukan untuk menghidupkan kembali balap mobil dan motor di Palembang.

Seperti diungkapkan oleh Indra Castrol, ketua panitia pelaksana perlombaan drag race dan drag bike championship 2022 sekaligus Wakil Ketua DPRD Palembang.

Menurut dia, kegiatan ini diikuti oleh 700 peserta terdiri dari drag race sebanyak 300 orang. Sementara untuk drag race direncanakan diikuti 400 perserta.

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Ratu Dewa, menurut dia Pemkot Palembang sangat mendukung kegiatan tersebut sebagai wadah anak muda untuk menyalurkan bakat dan hobi di dunia balap mobil dan motor.

"Bisa jadi wadah untuk anak muda kita supaya tidak balap liar lagi," kata dia.

Ia berharap melalui event ini akan melahirkan pembalap yang handal yang dapat mengharumkan nama Kota Palembang dan Indonesia di kancah dunia.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved