Berita Sumsel

Kapolda Sumsel Pimpin Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II 2022

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II 2022 di Lapangan Anton

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II 2022 di Lapangan Anton Sujarwo, SPN Polda Sumsel, Senin (25/7/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II 2022 di Lapangan Anton Sujarwo, SPN Polda Sumsel, Senin (25/7/2022).

"Saya akan menyampaikan amanat Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri pada upacara yang saya pimpin ini," ujar Irjen Pol Toni Harmanto kepada peserta pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II 2022.

Kapolda Sumsel mengatakan, bahwa ia mewakili Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri memberikan ucapan selamat keberhasilan dan dinyatakan lolos hingga menjalani pendidikan ini.

"Di tempat kita kalian akan ditempa, dididik, hingga dilatih untuk menjadi insan pridata yang profesional, bermoral hingga lainnya," kata Irjen Pol Toni Harmanto.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH peninjau persiapan pembukaan pendidikan bintara
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH peninjau persiapan pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II 2022 di Lapangan Anton Sujarwo, SPN Polda Sumsel, Senin (25/7/2022).

Ini merupakan hasil kerja keras kalian dan tidak terlepas dari dukungan teman dan orang tua, sehingga manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu serta berlatih bersungguh-sungguh.

"Disini mereka akan mendapatkan pendidikan yang melelahkan,  tapi dengan tekad yang kita miliki akan mampu melewati dengan baik," ungkapnya.

Dalam pendidikan ini mereka akan mendapatkan menjalaninya selama lima bulan. 

"Kegiatan pendidikan ini serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia dengan total 10.502 orang," tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan berbagai tamu undangan lainnya.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved