Berita OKU

Kecelakaan Lalu Lintas di OKU Kemarin Sore, Nyawa Pengendara Motor Melayang Ditabrak Mobil Minibus

Korban yang meninggal dalam insiden Kecelakaan Lalu Lintas di OKU itu atas nama Saryadi bin Sarkawi  (45)

Penulis: Leni Juwita | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Leni Juwita
Motor korban kecelakaan lalu lintas di OKU tampak ringsek berat, Kamis (7/7/2022). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA- Nyawa seoramg  nelayan melayang dalam musibah Kecelakaan Lalu Lintas di depan SPBU Desa Pengaringan Kecamatan Semidanagji Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) Kamis (7/7/2022) sore.

Korban yang meninggal dalam insiden Kecelakaan Lalu Lintas di OKU itu atas nama Saryadi bin Sarkawi  (45) pengendara sepeda motor Honda bead  BG 2793 FAC.

 

Kecelakaan Lalu Lintas terjadi setelah motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil minibus Nisan Evalia BG B 1375 SIS yang dikemudikan PP alias Nando (26).

Korban meninggal dunia dalam perjalanan dari lokasi kejadian dengan kondisi sangat memprihatinkan.

 

Korban dilarikan ke RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan visum et repetum. Selanjutnya jenazah korban di bawa ke rumah duka oleh keluarganya di RSS  Helindo Kelurahan Baturaja Permai OKU.

 

Menurut informasi, korban baru saja datang dari arah Semidangaji mengendarai sepeda motor konvoi  dengan anaknya, namun anaknya masih dibelakang.

Saat itu pengendara sepeda motor keluar dari SPBU Pengaringan setelah mengisi bahan bakar, dalam waktu bersamaan muncul mobil minibus Nisan Evalia BG B 1375 SIS yang datang dari arah  Kota Baturaja.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved